Beranda Muaro Jambi Merasa Aneh! Keputusan Hasil Sidang Hingga Ke MA, Zulher Zisvar Merasa Hektaran...

Merasa Aneh! Keputusan Hasil Sidang Hingga Ke MA, Zulher Zisvar Merasa Hektaran Tanah Miliknya Tidak Pernah Digugat

168

JSICOM, Muara Jambi – Desa Kasang Pudak Kec Kumpeh Ulu, Kab Muaro Jambi H. Zulher Zisvar dan Depi indra dikejutkan dengan perkara persengketaan tanah miliknya yang bersertifikat lebih kurang 5,5 Hektar telah digugat oleh Hasanudin alias Cuang Ayam hingga diputuskan di mahkamah Agung, pasalnya zulhaeri merasa tanahnya tidak pernah bermasalah, Jum’at (19/02).

“Kalau masalah itu saya tidak tahu, lawan perkara menggugat di PN (Pengadilan Negeri) saya tidak tahu, sudah itu naik di PT (Pengadilan Tinggi) lawannya siapa saya tidak tahu, terus ke mahkamah Agung yang Sudah bisa di eksekusi tentang lawannya siapa saya tidak tahu, saya tidak pernah berperkara dengan beliau,” ujarnya.

“Betul ada pemanggilan dari pengadilan atas nama zulhaer beralamat Rt 04, hingga dicek ke RT nya dan kelurahan tidak ada orangnya, Sedangkan saya di Rt 29″, Jelas H. Zulhaer Zisvar.

Menurutnya, kehadiran hari ini pihak dari petugas pengadilan di saat melihat objek atas tanah yang kedua pihak yang bermasalah hanya sabatas kertas dan meninjau dilokasi tanah tersebut.

Terlihat juga pihak dari pengacara cuang ayam disaat ditanyai petugas pengadilan terkait perselisihan ini pun menjawab ” Kami bersikukuh tetap dengan hasil keputusan mahkamah agung,” ucap Taufik.

Menanggapi hal itu, Kapolsek Kumpeh Ulu Iptu Refisal berpesan kepada masyarakat untuk terus menjaga keamanan, ketertiban lingkungan dan selalu mentaati protokol kesehatan.

“Sebagai pengamanan aparat di lokasi kondisi kondusif, tertib dan berjalan lancar,” ujarnya.

Reporter : Eric

Baca Juga:   BLT Tak Tepat Sasaran, Warga Teluk Duren Geruduk Kantor Desa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here