Beranda Kerinci Meningkatnya Pengiriman Paket di J&T Express SUP02 Sungai Penuh dan SIU02 Siulak...

Meningkatnya Pengiriman Paket di J&T Express SUP02 Sungai Penuh dan SIU02 Siulak Kerinci di Harbolnas Promo 12.12

634

JSICOM, Kerinci – Bagi penikmat belanja online, Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12.12 bagaikan hari raya . Transaksi jual-beli online pun meningkat drastis.

Berbagai pelayanan dilakukan J&T Express demi memudahkan pengiriman jual-beli online saat puncak pesta belanja hari lalu. Misalnya, dengan menyediakan fitur layanan yang lengkap melalui aplikasi iOs dan Android.Dalam upaya memeriahkan pesta belanja online 12.12,

J&T Express juga menyediakan promo dalam bentuk layanan gratis ongkos kirim se-Indonesia tanpa adanya transaksi minimum.Layanan tersebut berlaku di setiap partner marketplace yang bekerja sama dengan J&T Express.

Adapun promo tersebut dilakukan agar menarik masyarakat Kota Sungai Penuh dan kabupaten kerinci untuk menggunakan layanan J&T Express yang sudah menjangkau hingga ke pelosok.

J&T Express akan terus berkomitmen untuk melayani masyarakat Kota sungai Penuh dan kabupaten Kerinci melalui jasa pengiriman barang, terutama di tengah pandemi virus corona.

Salah satu Karyawan J&T Express Sungai Penuh Bapak Gemy Saputra Selaku KOORDINATOR J&T Express Sungai Penuh mengatakan k media JambiSiber.com
Bahwa di Hari Belanja Online Nasional ( Harbolnas ) 12.12 ini Pengiriman paket di J&T SUP02 dan SIU02 meningkat di bulan ini.

“Meskipun peningkatan trafik pengiriman terjadi secara signifikan di masa harbolnas yang sekaligus diiringi oleh pandemi yang masih berlangsung, J&T Express tetap meyakinkan masyarakat paket yang dikirim dalam keadaan aman dengan adanya protokol disinfeksi seluruh paket, gudang sortir, mesin sortir serta protokol kesehatan yang diterapkan dan wajib dipatuhi oleh seluruh karyawan J&T Express Sungai Penuh dan Kab.Kerinci,” ungkapnya.

Baca Juga:   Pascabentrok, ini 7 Kesepakatan Kedua Desa yang Bertikai di Kerinci

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here