Beranda DAERAH Meningkat Drastis, 132 Orang Dalam Pemantauan Terkait Virus Corona di Jambi

Meningkat Drastis, 132 Orang Dalam Pemantauan Terkait Virus Corona di Jambi

2678
Gerbang masuk dari Kabupaten Muarojambi. Kini jumlah data orang dalam pemantauan (ODP) virus corona di Kota Jambi meningkat. (Foto: Ron's/jsicom)
JSICOM, Jambi — Jumlah data orang dalam pemantauan (ODP) virus corona atau Covid-19 di Jambi meningkat drastis menjadi 132 orang.
Sementara itu, berdasarkan data sementara Tim Penanganan Corona Provinsi Jambi, Jumat (20/3) yang dilansir dari Tribunjambi, jumlah pasien dalam pemantauan (PDP) sebanyak 11 orang, dalam proses uji laboratorium sebanyak 7 orang.
Juru Bicara Tim Penanganan Corona di Provinsi Jambi, Johansyah mengatakan, jumlah PDP virus corona di Jambi tidak mengalami perubahan sampai Kamis (20/3/2020) malam. Namun dikabarkan satu lagi pasien dari Tanjung Jabung Barat akan dirujuk ke RSUD Raden Mattaher kemarin malam.
“Mereka baru meminta semacam rujukan saja. Masalah riwayatnya juga kita belum dapat data, kalau sudah masuk nanti kita infokan lagi,” sebutnya.
Ia menyebutkan, jumlah orang dengan status orang dalam pemantauan (ODP) meningkat setelah kepulangan 64 siswa sekolah di Jambi dari daerah yang terpapar Corona.
Meski hasil pemeriksaan mereka tidak ditemukan gejala corona, namun mereka tetap dipantau.
“Kalau ditotal-total, ada 64 siswa ditambah 5 guru, ditambah kemudian dari kabupaten kota dengan total sementara 132” tandasnya.

Sumber: Tribunjambi.com

Baca Juga:   Syarif Fasha dan alm Abdurrahman Sayoeti Mendapat Anugrah PWI Jambi Award 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here