Beranda Kerinci Mengidap Kanker Getah Bening, Bocah Asal Semurup Butuh Uluran Tangan Dermawan  

Mengidap Kanker Getah Bening, Bocah Asal Semurup Butuh Uluran Tangan Dermawan  

1034
Jotra Al Ahmad saat ini berada di RSU Mayjen H.A Thalib Kota Sungai Penuh sangat berharap uluran tangan para dermawan. (Mhd Juanda)

JSICOM, KERINCI – Jotra Al Ahmad bocah usia 10 tahun asal Semurup Kabupaten Kerinci di diagnosa dokter menderita Kanker Getah Bening, saat ini terbaring di RSU Mayjen H.A Thalib.

Saat dikonfirmasi JambiSiber.com Ibu Jotra mengatakan, bahwa putranya sudah menderita Kanker Getah Bening selama 4 bulan.

“Anak saya sudah dua kali dibawa ke RS Padang tetapi sampai saat ini belum ada juga perubahan dan sekarang sudah dirawat lagi di RSU Mayjen H.A Thalib Sungai Penuh,” ujar Ibu Jotra.

Jotral katanya, seorang anak yatim yang saat ini sangat membutuhkan biaya operasi dan saat ini sedang dirujuk ke RS Padang untuk dilakukan operasi.

“Namun sebelum dibawa ke padang dokter meminta tambahan darah untuk Jotra, karena darah Jotra sempat turun,” ungkapnya.

Ibu Jotra berharap ada uluran tangan berupa bantuan dana dari para dermawan ataupun pemerintah untuk meringankan beban biaya dalam masa perobatan anakknya.

Jika ada dermawan ataupun Pemerintah yang ingin membantu dan melihat kondisi Jotral dapat langsung ke alamat rumah di Koto Cayo Semurup.

Juga bagi dermawan yang ingin membantu bisa transfer melalui nomor rekening BRI 002-01-151044-50-1 atasnama Tiara Wabela Sari selaku kakak kandung dari Jotra Al Ahmad.

“Kami semua berharap ada hati dermawan yang ikhlas untuk membantu meringankan beban biaya pengobatan ini. Jika ada yang ingin membantu bisa langsung kerumah di Koto Cayo Semurup Kerinci,” harapnya

Saat ini pengalangan dana juga di lakukan oleh masyarakat Desa Koto Cayo. Pemuda pemudi juga turun langsung ke jalan-jalan meminta bantuan untuk menambah biaya pengobatan Jotra.

Editor: Muh Araz

Baca Juga:   Hujan dan Angin Kencang Terjang Kerinci, Pohon Besar Tumbang Menutupi Jalan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here