JSICOM, JAMBI – Kasus baru Covid-19 di Jambi kembali melonjak drastis. Kali ini dari data yang dirilis oleh Satgas Percepatan, Pengendalian dan Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi pada tanggal 8 November 2020 sampai pukul 18.00 WIB, ada penambahan jumlah kasus sebanyak 41 orang.

Juru Bicara Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah mengatakan, sebanyak 41 kasus baru yang dilaporkan hari ini merupakan warga Muaro Jambi, Kota Jambi, Bungo, Tanjab Barat, Kerinci, Sarolangun dan Tanjab Timur.

Sebanyak 41 orang di antaranya, 6 orang dari Kabupaten Muaro Jambi, 10 orang dari Kota Jambi, 3 orang dari Kabupaten Bungo, 8 orang dari Kabupaten Tanjab Barat, 2 orang dari Kabupaten Kerinci, 2 orang dari Kabupaten Sarolangun dan 10 orang dari Kabupaten Tanjab Timur. Sehingga total kasus postif di Jambi menjadi 1.326 orang,” sebut Johansyah Minggu sore.

Menurutnya, walaupun kasus baru melonjak, kasus positif yang dinyatakan sembuh di Jambi juga meningkat. Pada hari ini dilaporkan 31 kasus sembuh.

“Total kasus sembuh di Jambi sudah mencapai 745 kasus,”bebernya.

Sementara itu, untuk suspek aktif yang selesai dipantau sampai hari ini sebanyak 112 orang, spesimen menunggu hasil swab sebanyak 139 dan meninggal dunia 24 orang.***

Baca Juga:   Aurduri I Rusak, PUPR: Kemungkinan Dibuat Jembatan Kembar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here