JSICOM, JAMBI — Setelah seharian lelah bekerja, manjakan diri dan pilih treatment  yang menyenangkan dari layanan Maxim Massage & Spa. Ini merupakan layanan pijat yang bisa dipesan secara online melalui aplikas Maxim.

Baca Juga: Sediakan Layanan Delivery dan Food & Shop, Maxim Dukung Penggunanya Kurangi Aktivitas di Luar Rumah

Layanan Massage & Spa diluncurkan sebagai salah satu series layanan di kategori Maxim Life yang melengkapi dua layanan lainnya yaitu Maxim Laundry dan Maxim Cleaning. Beberapa treatment yang disediakan untuk layanan Massage & Spa diantaranya seperti spa, foot reflexology, face treatment, face mask, scrub, dan kerokan.

Baca Juga: Pesan 2 Layanan Baru Maxim Ini Untuk Meringankan Beban Hidup Kamu!

Pengguna dapat menikmati treatment pijat tanpa perlu keluar rumah, karena petugas pijat dari Maxim akan menghampiri alamat pengguna. Jangan ragu akan kualitas tenaga pemijat Maxim karena mereka adalah pemijat profesional yang bersertifikat.

Tarif layanan Maxim Massage & Spa dimulai dari Rp 70000 per 60 menit dan dihitung Rp900/menit setelahnya. Pengguna bisa memilih beberapa macam treatment sekaligus dalam 1 pesanan. Layanan ini juga dapat dipesan secara reservasi mulai dari 5 hari sebelum. Sehingga pengguna bisa memesan layanan sesuai dengan waktu yang telah direncanakan. Selain itu pengguna juga bisa memilih preferensi gender pemijat saat memesan.

Baca Juga: Maxim Cargo, Solusi Angkut Barang Kapasitas Besar

Untuk menggunakan layanan , pengguna dapat mengunduh aplikasi «Maxim-order a taxi» melalui playstore dan appstore. Setelah itu pengguna bisa melakukan registrasi akun pribadi.

Selain dari aplikasi, pengguna juga dapat mulai memesan layanan melalui website https://taximaxim.com/id/. Buat pesanan dengan mencantumkan lokasi penjemputan dan destinasi, lalu pilih layanan Massage & Spa dan isi kolom preferensi sesuai permintaan pengguna. Total biaya layanan dapat langsung diketahui saat itu juga!

Baca Juga:   Ini Nama-nama Kapolres Baru di Jambi

Maxim juga terbuka bagi para pengguna yang berminat untuk daftar menjadi mitra pijat. Komisi bagi hasil kepada perusahaan hanya 15% dari tarif per pesanan, jumlah ini jauh lebih rendah dibandingkan komisi para pesaing.

Pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui aplikasi Taxsee Driver, lalu tinggalkan pesan melalui kolom ”Feedback”. Sampaikan bahwa Anda hendak mendaftar sebagai mitra pada layanan Massage & Spa, agar tim kami bisa menindaklanjuti pendaftaran Anda.

Untuk informasi lebih lanjut :

Spesialis Hubungan Masyarakat
Layanan “Maxim”
Havara Evidanika ZF
pr_indonesia@taximaxim.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here