JAMBISIBER.COM – Kontigen National Paralympic Committee (NPC) Provinsi Jambi dihari pertama berhasil masuk dalam urutan lima besar dalam memperoleh Medali Pada Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) ke- XVI yang di selenggarakan di Papua.

Berkat prestasi ini, Gubernur Jambi Al Haris mengucapkan selamat kepada Kontigen NPC Provinsi Jambi yang meraih medali pada Pekan Paralimpik Nasional Papua XVI 2021.

“Saya atas nama Pemerintah Provinsi Jambi dan Pribadi, mengucapkan selamat kepada Kontigen Peparnas Provinsi Jambi yang berhasil mengharumkan nama Provinsi Jambi di tingkat Nasional, Selamat kepada. Nasmiati yang berhasil meraih (2 Emas), Nazipa (1 Emas 1 Perak), Suharto (1 Emas), Bayu Putra Yuda (1 Perak) dan Udiyah Umaroh (1 Perunggu).” ujar Alharis

Al Haris berharap dengan capaian mendali yang telah diraih ini bisa menjadi motifasi bagi atlet atlet lain yang sedang bertanding untuk mendapatkan prestasi yang sama dan tidak lupa mengucapkan terima kasih atas perjuangan atlit atlit peparnas yang sudah berjuang mengharumkan nama Provinsi Jambi dikancah nasional.

“Terima kasih sudah ikut mengharumkan nama Provinsi Jambi di kancah Nasional, serta jadikan sebagai motivasi bagi atlet atlet yang sedang betanding dan yang belum bertanding,” sebut Al Haris.

Al Haris juga berpesan pada kontingen Provinsi Jambi, agar tetap menjunjung tinggi sportifitas, karena ini adalah ajang silaturrahminya para atlit penyandang disabilitas tingkat Nasional. ***

Baca Juga:   3.497 Calon Mahasiswa Lolos SBMPTN 2021 Universitas Jambi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here