JSICOM, KERINCI — Aksi pencurian sepeda motor di Koto Baru Semurup, Kecamatan Air Hangat, Kabupaten Kerinci, terekam kamera CCTV Masjid Baitul Ikhsan. Peristiwa itu terjadi Rabu (09/09/2020) malam.

Baca juga: Bertambah Seorang Ibu dan Anaknya, Positif COVID-19 di Kerinci Menjadi 9 Orang

Terlihat dari rekaman CCTV tersebut, dua orang pelaku yang tidak dikenal mengendarai sepeda motor Jenis Yamaha Mio.

Saat Jambisiber.com ikut memantau dan melihat langsung Rekaman CCTV tersebut, terlihat pelaku turun dari kendaraan temannya, lalu menghampiri beberapa motor yang terparkir di samping halaman Masjid Baitul Ikhsan.

Pelaku yang terekam kamera CCTV

Terlihat pelaku mencongkel motor Beat tersebut dan menaikinya. Sialnya pelaku gagal melanjutkan aksinya karena motor tersebut tidak bisa dihidupkan. Pelaku langsung pergi ke arah temannya yang menunggu di depan gerbang masjid.

Pemilik motor FS (25) mengatakan, benar kemarin motor miliknya nyaris dicuri pelaku saat terparkir di samping halaman Masjid Baitul Ikhsan.

Kunci motor yang dicongkel pelaku

“Motor ayah saya sempat dicongkel, namun motor tersebut tidak dapat dibawa lari oleh pelaku. Sebelum melakukan aksinya pelaku pernah lewat sini, tepatnya depan warung Pangsit saya yang berada di sebelah Masjid Baitul Ikhsan,” ungkapnya. (mhd)

Baca Juga:   Sempat Viral Bocah yang Ditinggalkan Ibu Kandungnya, Kini Sudah Mendapat Orangtua Angkat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here