JSICOM, TANJAB TIMUR — Organisasi Kemasyarakatan Laskar Merah Putih (LMP) Macab Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) membuka Donasi atas kepedulian sesama . Yang mana bagi Masyarakat hendak menyisihkan sedikit Rezeki dan bantuan lainnya bisa secara langsung.

Ketua Macab LMP Tanjabtim Sudirman, S.Pd menghimbau kepada seluruh anggota agar kiranya dapat meringankan beban saudara kita yang dilanda musibah kebakaran di Desa Pematang Rahim, Kecamatan Mendahara Ulu. Selian itu bagi Masyarakat dimanapun berada, bisa menyisihkan sedikit Rezekinya ke Rekening Panitia Donasi kita di kontak Person 0821 7632 0568 atas nama Miarni Yuliana.

“Bagi Masyarakat yang hendak menyisihkan rezekinya bisa langsung mengirim ke Rek BANK BRI Panitia di 5831-01-017024-53-4 atas nama Siti Disma Musri ,” Terangnya.

Menurutnya, dengan sedikit bantuan yang kita berikan, besar manfaatkan bagi mereka yang sedang dilanda musibah tersebut. Maka itu marilah kita berlomba – lomba untuk mengejar kebaikan .

“Semoga apa yang telah kita berikan bermanfaat bagi mereka, dan mendapatkan balasan yang baik ,” Imbuhnya.

Sekedar diketahui, yang mana akibat bencana kebakaran tersebut, sebanyak 10 hangus terbakar, dan 2 rumah dirobohkan guna memutus jalannya api merambat. Dimana dampak bencana itu, sekitar 13 Kepala Keluarga (KK) kehilangan tempat Tingal, termasuk balita 5 orang dan lansia 2 Orang .

” Tidak ada korban jiwa pada kejadian itu. Namun mereka sangat membutuhkan uluran tangan kita ,” ucapnya.

Terpisah, Komandan Srikandi LMP Tanjabtim Miarni Yuliana menambahkan, bagi Masyarakat yang hendak menyumbangkan pakaian yang layak pakai, sembako dan barang lainnya, bisa langsung datang ke kantor Macab LMP Tanjabtim di kelurahan Rano, Kecmatan Muarasabak Barat, di areal perkantoran.

“Bila tidak dapat datang, kita bisa menjemputnya. Kita juga akan melakukan aksi turun dijalan untuk mencari Donasi bagi saudara kita itu ,” tandasnya. (eric)

Baca Juga:   Nyambi Edarkan Narkoba, Seorang Nelayan di Kuala Tungkal Terancam 20 Tahun Penjara

Editor: Budiana ST

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here