Beranda DAERAH Api Hanguskan 16 Rumah di Rawasari, Diduga Lupa Matikan Listrik

Api Hanguskan 16 Rumah di Rawasari, Diduga Lupa Matikan Listrik

Puluhan rumah warga Rawasari hangus terbakar. Petugas pemadam kebakaran Kota Jambi tengah memadamkan api, Jumat (28/2)sore. (Foto Erick/Lensaone)
JSICOM, Jambi – Kebakaran melanda pemukiman padat penduduk di kawasan Kelurahan Rawasari Kota Baru Jambi, Jumat (28/2) sore.
Dipastikan sebanyak 16 unit rumah hangus terbakar. Meski tidak ada korban jiwa, namun puluhan keluarga kehilangan tempat tinggal akibat kejadian ini.
Bedasarkan informasi yang dihimpun, api diketahui pertama kali muncul dari rumah warga bernama Tati yang tinggal di Gang 8 Kelurahan Rawasari. Besarnya kobaran api membuat warga kewalahan untuk memadamkan api sehingga merabat kerumah warga yang lainnya.
Mengetahui api sudah membesar, warga tidak bisa berbuat banyak. Mereka hanya berupaya menyelamatkan diri dan barang berharga semampunya.
Api berhasil dipadamkan setelah Tim Pemadam Kebakaran Kota Jambi dikerahkan untuk memadamkan api.
Penyebab kebakaran ini tengah diselidiki pihak kepolisian. Sementara aparat kelurahan mendata warga yang menjadi korban kebakaran.
Menurut keterangan sementara api bersumber dari konsleting listrik dan kasus kebakaran ini masih dalam tahap penyelidikan lebih lanjut. (Ron)
Baca Juga:   Pererat Tali Silaturahmi, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Gelar Pertemuan Anggota

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here