Beranda DAERAH Pimpinan Baznas Provinsi Jambi Periode 2020-2025 Resmi Dilantik

Pimpinan Baznas Provinsi Jambi Periode 2020-2025 Resmi Dilantik

110
H Fachrori Umar melantik pimpinan Baznas Provinsi Jambi (Foto: Humas Kemenag Provinsi Jambi)
JSICOM, JAMBI — Gubernur Jambi, H.Fachrori Umar melantik secara langsung Ketua dan Wakil Ketua Badan Amil Zakat Nasional Provinsi Jambi periode 2020- 2025 pada Rabu (10/6). Pelantikan itu sendiri menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang dihadiri oleh sejumlah undangan secara terbatas.
Gubernur dalam sambutannya meminta kepada pengurus Baznas yang dilantik untuk memahami makna sumpah sebagai Pimpinan Baznas sebab sumpah yang diucapkan tersebut disaksikan oleh diri sendiri,terutama sumpah di hadapan Tuhan Yang Maha Esa “Sumpah ini selain disaksikan oleh diri sendiri, juga disaksikan oleh Tuhan Yang Maha Esa yang Maha Mengetahui,” ucap gubernur.
“Pimpinan Baznas ini merupakan tumpuan dan harapan dari lembaga BAZNAS, saya ucapkan selamat kepada semuanya,” imbuh gubernur.
Menurut gubernur, kepercayaan yang diemban tersebut adalah salah satunya untuk menggerakkan organisasi dalam menggapai cita-cita yang ingin diwujudkan.
“Derap langkah dan perkembangan organisasi ini sangat ditentukan oleh kiprah Saudara yang dilantik. Dengan niat yang tulus, mudah-mudahan apa yang dicita-citakan dapat diwujudkan,” sambung gubernur.
“Saya berharap agar pimpinan Baznas dapat melaksanakan dan mengembangkan program terbaru sehingga lebih baik lagi, tetap memperhatikan pelayanan sesuai standar yang ada dan memperbaiki mekanisme pendistribusian zakat. Dapat berkontribusi dalam membangun misi Jambi Tuntas yakni Jambi yang Tertib, Unggul, Nyaman, Tangguh, Adil, dan Sejahtera,” pesan gubernur.
Berdasarkan Keputusan Gubernur Jambi Nomor 478/Kep.Gub/KESRAMAS-2.2/2020 berikut pengurus Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional Provinsi Jambi periode 2020-2025 :
Ketua: H. Hasan Basri, SH
Wakil Ketua I : H. Abdul Manan, S.Sos
Wakil Ketua II : Drs. Mohd. Ishak, HT
Wakil Ketua III : Sri Rahayu, M.Pd
Wakil Ketua IV: Dra. Fauriah Azed.

 

 

Sumber : Kemenag Provinsi Jambi
Penulis : Siska Lidya

Baca Juga:   Peduli Terhadap Warga SAD, Perusahaan ini Mendapat Penghargaan Dari Gubernur Jambi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here