JAMBISIBER.COM – Mengikuti ponsel gaming Legion Duel tahun lalu, Lenovo hadir dengan penerus yang disebut Legion Duel 2. Fitur menonjol di sini hadir dengan berpasangan – port pengisian daya ganda, kipas pendingin ganda, dua motor linier untuk haptics, dan dua pasang pemicu bahu ultrasonik.

Dikutip dari gsmarena.com, kamera selfie pop-up yang dipasang di samping ada di sini lagi tetapi kali ini dengan sensor Samsung 44MP. Layar AMOLED telah berkembang menjadi 6,92 inci dengan tetap mempertahankan kecepatan refresh 144Hz dan dukungan HDR10 + dari pendahulunya.

Resolusi masih dibatasi pada FHD + (2460 x 1080) untuk lebih tepatnya. Panel tersebut sekarang mendukung kecerahan puncak 1.300 nits, mengemas bezel simetris karena tidak perlu ada guntingan kamera selfie dan diapit oleh speaker stereo.

Leonovo Legion ini menjadi ponsel yang berfokus pada gamer, juga memiliki rangkaian kontrol tambahan yang sangat beragam. Ada dua titik sentuh gaya di layar, dua pasang pemicu bahu ultrasonik di bingkai samping dan sepasang tombol kapasitif di bagian belakang perangkat.

Selain itu desain belakang juga unik dengan desain dua persegi yang diinterupsi oleh pulau kaca yang menampung kamera, kipas pendingin, dan logo RGB Legion.

Pengaturan kamera identik dengan model tahun lalu dengan kamera utama 64MP dan kakap ultrawide 16MP. Kedua kipas bekerja bersama-sama dengan bagian bawah memasukkan udara panas dan melewatkannya melalui heat sink tembaga sedangkan kipas bagian atas berfungsi sebagai knalpot.

Lenovo menawarkan peningkatan 30% dalam efisiensi termal dibandingkan dengan Ponsel Legion pertama. Snapdragon 888 memiliki tugas berat dan dipasangkan dengan RAM 12/16 atau 18GB. Opsi penyimpanan 256 dan 512GB. Baterai datang dengan 5.500 mAh dan dibagi antara dua sel 2.750 mAh.

Baca Juga:   BBM Turun Lagi Kecuali Premium, Ini Daftar Harganya Per 1 Februari 2020 di 34 Provinsi

Mengisi daya melalui satu port menghadirkan kecepatan 65W sementara adaptor opsional meningkatkan kecepatan gabungan menjadi 90W dan dapat menghasilkan pengisian daya 100% dalam 30 menit.

Sistem perlindungan baterai Lenovo memantau panas dan kecepatan pengisian untuk pengiriman daya yang optimal dan penyimpanan baterai jangka panjang. Bagian depan perangkat lunak dilindungi oleh ZUI 12.5 Lenovo yang didasarkan pada Android 11.

Ponsel ini hadir dalam warna Ultimate Black dan Titanium White. Legion Phone Duel 2 akan dirilis di China akhir bulan ini sementara ketersediaan di Eropa dijadwalkan untuk Mei.

Harga mulai dari € 799 untuk model 12 / 256GB dan naik menjadi € 999 untuk model 16 / 512GB dengan dok pengisi daya yang dibundel.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here