Beranda HIBURAN Lee Minho Menyumbangkan 50 Juta Won Untuk Tiga Organisasi Khusus Perlindungan Anak

Lee Minho Menyumbangkan 50 Juta Won Untuk Tiga Organisasi Khusus Perlindungan Anak

199

Lee Minho yang selalu tertarik dengan kesejahteraan anak, terus melakukan donasi serta kegiatan peningkatan kesadaran, memperhatikan fakta bahwa insiden kekerasan pada anak dalam keluarga meningkat seiring dengan meningkatnya waktu yang dihabiskan di rumah akibat COVID-19. Donasi ini akan digunakan untuk mendukung perawatan psikologis dan program peningkatan hubungan keluarga bagi korban untuk mengurangi efek samping emosional.

Meskipun semua orang mengalami tahun yang sulit karena COVID-19 tahun ini, kabar hangat tentang perbuatan baik Lee Min-ho telah disampaikan dan telah menjadi penghiburan dan model bagi banyak orang. Awal tahun ini, Lee Min-ho memberikan sumbangan sebesar 300 juta won untuk mencegah penyebaran COVID-19, membantu mencegah infeksi pada anak-anak di kelas yang rentan kekebalan dan membeli perlengkapan karantina untuk staf medis. Kemudian, di akhir tahun, dia terus berbuat baik untuk anak-anak yang teraniaya dan kembali mengulurkan tangan.

Dikutip dari pernyataan PROMIZ,
“Dengan merebaknya COVID-19, anak-anak menghabiskan lebih banyak waktu di rumah daripada sebelumnya, dan kami memutuskan untuk menyumbang dengan harapan anak-anak yang teraniaya dalam keluarga akan terlindungi.” Selain itu, ia menambahkan, “Saya berharap sumbangan ini akan menumbuhkan minat pada korban yang tidak dapat dirawat di titik buta, dan bantuan praktis akan diberikan kepada anak-anak yang rentan.”

Tahun ini, aktor Lee Min-ho dan MYM Entertainment juga terpilih sebagai ‘Perusahaan yang Diakui Kontribusi Sosial Lokal’ sebagai pengakuan atas kontribusi dan kampanye peningkatan kesadaran mereka melalui platform donasi ‘PROMIZ’. Karena itu, Lee Minho terus peduli dan berbagi dengan yang rentan di masyarakat serta membawa harapan yang hangat di hati banyak orang.

Sementara itu, Lee Minho mengonfirmasi penampilannya sebagai peran utama dalam drama ‘Pachinko’ yang diproduksi oleh layanan OTT global Apple TV Plus.

Baca Juga:   Setelah 1 Tahun Berpacaran, Kang Daniel dan Jihyo TWICE Memutuskan Untuk Mengakhiri Hubungan

Sumber: Newsen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here