JSICOM, BATANGHARI — Dalam lawatannya di wilayah Korem 042/Gapu, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi didampingi Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli beserta rombongan menyempatkan diri mampir di Mapolsek Muara Tembesi Kabupaten Batanghari, Rabu (9/9/2020).

Baca juga: Pangdam Sriwijaya Apresiasi Kapolda Jambi Dalam Antisipasi Karhutla Melalui Aplikasi Asap Digital

Rombongan Pangdam II/Swj disambut Kapolsek Muara Tembesi AKP Suwondo, Camat Muara Tembesi Asri Yonalsyah Ap , Danramil 415-03/Muara Tembesi Kapten Arm Nursirwan, ikut hadir Pabung Dim 0415/Batanghari Letkol Inf A Sihombing dan Waka Polres Batang Hari Kompol Seokamto.

Pada kesempatan ini Mayjen TNI Agus Suhardi mengatakan mengunjungi Mapolsek ini hanya Bersilahturahmi karena dengan Bersilahturahmi dapat memperpanjang umur dan Pangdam berpesan agar Unsur Tripika harus ikut menyukseskan tahapan pilkada dengan tetap berpegang pada Netralitas.

Tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan dan selalu mengedukasi dan sosialisasi kepada masyarakat tentang bahaya Karhutla.

Terakhir, Pangdam mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek berserta anggota dan ibu – ibu Bhayangkari atas jamuannya dan minta maaf jadi merepotkan.

Pada kesempatan ini juga Pangdam memberikan bingkisan kepada perwakilan Tomas, anggota Polsek dan anggota Koramil Muara Tembesi. (Penremgapu)

Baca Juga:   Pemkab Batang Hari Gelar Hari Anti Korupsi Sedunia Tahun 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here