JSICOM, JAMBI — Ketua Umum Badan Koordinasi (BADKO) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Provinsi Jambi, Iin Habibi Dilaporkan di Polda Jambi terkait cuitannya di media sosial mengkritik kebijakan Gubernur dan Istrinya. Hal ini disampaikan Iin kepada awak media, pada Rabu (03/06/2020).
Iin mengatakan, surat laporan atas dirinya terkait kritikan terhadap Gubernur Jambi dan Isterinya telah diterimanya dan untuk segera menghadiri panggilan tersebut.
“Siang tadi anggota Polda Jambi datang mengantarkan surat kepada saya, perihal permintaan keterangan dan meminta saya untuk hadir pada Kamis (04/06) besok, untuk memberikan keterangan dan klarifikasi atas postingan saya dimedia sosial,” terangnya
Ia menjelaskan, akan kooperatif sebagai warga negara yang baik tetap mematuhi aturan hukum yang berlaku
“InsyaAllah besok (kamis,red) saya dan didampingi kawan-kawan akan datang memenuhi panggilan Polda Jambi untuk memberikan klarifikasi,”tegasnya.
Yang mana dalam surat tersebut yang membuat laporan atas nama Ilham Kurniawan Dartias, SH, MH sebagai kuasa hukum dari ibu Rahima anggota DPRD Provinsi Jambi serta istri dari Gubernur Jambi.
(Eric)
Baca Juga:   Ini Data 6 Kasus Positif Corona di Jambi Hari ini, di Antaranya Dua Balita Laki-laki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here