Beranda DAERAH Kantor Lurah Tebing Tinggi Rusak, Plafon Jebol Kondisinya Memprihatinkan

Kantor Lurah Tebing Tinggi Rusak, Plafon Jebol Kondisinya Memprihatinkan

Terlihat beberapa ruang di Kantor Lurah Tebing Tinggi terutama dinding serta plafon sudah rusak termakan usia. (Foto: Afrizal Ardiansyah/jsicom)
JSICOM, Tanjabbarat – Kantor Instansi merupakan tempat untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, namun sangat disayangkan, jika tempat pelayanan masyarakat tersebut tidak seperti kantor biasanya.
Seperti Kantor di Kelurahan Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjab Barat ini, kondisinya sangat memprihatinkan dibeberapa bagian kantor Kelurahan tersebut terlihat begitu banyak yang rusak, terutama plafon sudah ada yang jebol.
Saat jambisiber.com menyambangi Kantor Kelurahan serta konfirmasi kepada staf Kelurahan Tebing Tinggi, Sabtu (1/2/2020). Ia menuturkan, sampai sekarang kantor kelurahan belum pernah dilakukan rehab baik ringan maupun berat.
“Belum pernah di rehab pak, semua ruangan kerja kantor memprihatinkan, apa lagi di ruang  pimpinan saya Pak Lurah Jamhuri itu sama saja tidak layak juga, sebagian sudah ada yang hancur dan plafonnya jebol,” ujar Aspira, Staf Kelurahan Tebing Tinggi.
Aspira mengatakan, meski soal bangunan yang rusak tidak mengangu layanan prima kepada masyarakat.
“Layanan kepada masyarakat tetap yang utama, meski dalam kondisi yang seperti ini,”tuturnya.
Namun ia menyayangkan pihak Kabupaten belum mengambil sikap, baik mengunjungi atau melakukan perbaikan.
“Kami sangat berharap perhatian serta bantuan dari Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat. Kepada Bapak Bupati Safrial kami meminta untuk bisa  memproritaskan rehab Kantor Lurah di daerah kami, agar kami bisa nyaman berkerja dalam melayani masyarakat Kelurahan Tebing Tinggi,”tandasnya

Laporan : Afrizal Ardiansyah

Baca Juga:   Terapkan Prokes, Tim Satgas Covid-19 Muara Papalik Datangi Pasar Kalangan KM 73 Dusun Mudo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here