JAMBISIBER, Korea – Kepulangan G-Dragon dari wajib militer menjadi Trending Topic di dunia. Dengan banyaknya isu yang menerpa Big Bang, hadirnya kembali The King memberi angin segar bagi V.I.P (penggemar Big Bang).

Ribuan penggemar menyambut kepulangan G-Dragon di markas militer di Yongin. Sebenarnya, G-Dragon mengakhiri tugasnya di Cheorwon, namun karena isu virus demam babi yang disebut menginfeksi daerah tersebut, maka lokasi pemulangan pemimpin Big Bang ini berubah.

Selama hampir dua tahun ini, G-Dragon menjalani wamil di Cheorwon, Provinsi Gangwon, dan di sana pulalah seharusnya pelantun ‘Untitled 2014’ itu mengakhiri tugasnya.

Ribuan V.I.P hadir memberikan sambutan. G-Dragon yang masih mengenakan pakaian militernya terlihat sangat terharu dengan penjemputan yang dilakukan penggemarnya.

“Aku menyelesaikan militerku dengan baik, terima kasih telah menungguku dan terima kasih telah datang ke sini. Aku akan kembali ke pekerjaan awalku setelah jadi seorang tentara dan aku akan bekerja keras untuk itu,” kata G-Dragon. (net)

Baca Juga:   Biden menyebut penolakan Donald Trump untuk tidak mengakui kekalahan 'memalukan'

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here