Beranda Kota Sungai Penuh Kekeringan Landa Dusun Koto Pinang, Ribuan Warga Butuh Pasokan Air Bersih

Kekeringan Landa Dusun Koto Pinang, Ribuan Warga Butuh Pasokan Air Bersih

207

JAMBISIBER.COM – Sejak Tanggal 15 Maret 2022, masyarakat Dusun Koto Pinang tidak mendapatkan Pasokan Air bersih. Masyarakat mengeluhkan pelayanan PDAM Tirta Khayangan Kota Sungai Penuh,

Saat dikonfirmasi salah satu warga dusun koto pinang Inisial M (48)Tah Kec.Hamparan Rawang, Kota Sungai Penuh mengeluhkan keadaan PDAM saat ini dikarenakan warga sudah dilanda kekeringan.

Sampai sekarang ini belum ada perhatian dari pemerintah terkait masalah ini, sudah 2 minggu saluran air mati tidak sampai ke rumah-rumah warga,. Sedangkan untuk pembayaran setiap bulannya semakin lama semakin naik.

Warga tersebut mengaku, air bersih selalu mati, mohon untuk perbaikan pelayanan PDAM Tirta Khayangan Sungai Penuh, untuk kebutuhan masyarakat Dusun Koto Pinang.

Warga Dusun koto pinang Kecamatan Hamparan Rawang Kota Sungai penuh saat ini sangat berharap bantuan dan perhatian dari Pemerintah Kota Sungai Penuh untuk bisa memberikan air bersih untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari untuk warga masyarakat Dusun koto pinang Kec.Hamparan Rawang Kota Sungai Penuh yang dilanda kekeringan saat ini.***

Baca Juga:   Lagi Satu Kasus Positif Corona, Kali ini Warga Kota Sungai Penuh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here