Beranda Batanghari Kejaksaan Negeri Batang Hari Beri Bantuan Kepada Warga Yang Terdampak Pandemi Covid...

Kejaksaan Negeri Batang Hari Beri Bantuan Kepada Warga Yang Terdampak Pandemi Covid 19

119
0

JAMBISIBER.COM – Batanghari. Dihari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 Kejaksaan Negeri Kabupaten Batanghari mengadakan Bakti Sosial.

Kepala Kejaksaan Kabupaten Batanghari Sugih Carvallo, SH, MH Mengatakan kepada sejumlah awak media memberikan bantuan sembako ini adalah bentuk wujud Kejari Kabupaten Batanghari terhadap masyarakat yang terdampak pandemi covid19 yang diberikan dilingkup kerja Kejari Batanghari pada hari kamis (19/08/21) sekitar.

“Bantuan sembako yang diberikan berupa :
# 5kg beras,
# susu, dan
# kebutuhan rumah tangga lainnya”.

Lokasi yang diberikan bantuan tersebut ada 5 kelurahan yakni : Di Kecamatan Muara Bulian, dengan jumlah 100 paket untuk 5 kelurahan dan dibagikan di Kejaksaan 50 paket dengan jumlah total keseluruhannya 150 paket.

Tujuan bantuan tersebut untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid19 yang melanda dunia,dan bentuk kepedulian manusiawi kita kepada sesama.

” Dan bentuk kepedulian Kejaksaan kepada masyarakat Kabupaten Batanghari agar tumbuh rasa kepedulian bahwa pandemi Covid19 ini ada kesadaran masyarakat itu sendiri untuk menjaga dirinya sendiri,tetap menjaga protokol kesehatan.,jaga jarak,hindari keramaian,cuci tangan,dan selalu hidup sehat”.

Reporter: Junita Yolandari

Baca Juga:   Irjen Pol Firman Shantyabudi Resmi Jabat Kapolda Jambi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here