Beranda Kerinci Kecewa Jalan Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Air Panas Siap Bangun Drainase atasi Banjir

Kecewa Jalan Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Air Panas Siap Bangun Drainase atasi Banjir

183
0

JSICOM, Kerinci – Kecewa tak ada perhatian dari pemerintah untuk membuat drainase, warga Desa Air Panas Semurup, Kecamatan Air Hangat Barat, Kabupaten Kerinci meletak batuan di jalanan, Kamis, 26 November 2020.

Hal itu merupakan bentuk protes warga karena jalan tersebut belum juga diperbaiki.
warga Desa Air Panas Semurup meminta kepada Pemerintah Kabupaten Kerinci untuk membuat drainase segera.

“Karena jalan tersebut tergenang air setiap hari. Bila hujan deras air akan meluap ke rumah warga,” ungkap warga Desa Air Panas, Kecamatan Air Hangat Barat, Tatang Putra (29) kepada Jambisiber.com, Kamis.

Dikatakannya, karena tidak tersedianya drainase tersebut warga Desa Air Panas Semurup bersedia dibuatkan drainase di depan rumah mereka.

“Kami menyatakan tidak keberatan/bersedia dibuatkan drainase di depan rumah atau tanah kami masing-masing untuk mengatasi terjadinya banjir disepanjang jalan objek wisata air panas,” ujarnya.

Ditambahnya, warga meletakan batu di jalanan karena tidak ada tanggapan dari pemerintah.

“Seharusnya jalan Air panas Semurup itu harus bagus, lagian tempat wisata dan perkantoran Camat Air Hangat barat melalui jalan tersebut,” tandasnya.

Saat dimintai keterangan terkait drainase tersebut, kepala desa setempat tidak berada di lokasi dan saat dihubungi via WhatsApp tidak ada respon.***

Baca Juga:   Dipenghujung Masa Jabatan, Letkol Czi Fitriadi ST Pamitan Kepada Keluarga Besar Kodim 0417/Kerinci

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here