Beranda Muaro Jambi Kapolres Tinjau Lokasi Sumur Bor Kawasan Tahura di Desa Seponjen Kumpe Ilir

Kapolres Tinjau Lokasi Sumur Bor Kawasan Tahura di Desa Seponjen Kumpe Ilir

140
Kapolres Muaro Jambi saat meninjau sumur bor di kawasan Kumpe Ilir. (Foto: istimewa)

JSICOM, Muaro Jambi – Guna mengantisipasi terjadinya Kebakaran Hutan dan Lahan di Wilayah Hukum Kepolisian Resor Muaro Jambi, hari ini Jum’at (05/02/2021) Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto, S.I.K.,M.H, meninjau secara langsung lokasi Sumur bor di dalam Kawasan Tahura yang berada di Desa Seponjen, Kecamatan Kumpeh Ilir, Kabupaten Muaro Jambi.

Pada pelaksanaan peninjauan Sumur bor tersebut, Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto, S.I.K.,M.H turut didampingi oleh Kapolsek Kumpeh Ilir AKP Sukawi, bersama Kasat Binmas AKP Abdul Akil, S.H, Kasatlantas AKP. M. Firdaus, S.H, dan Kanit Intel Polsek Kumpeh Ilir Aipda Al Muchadis, Bhabinkamtibmas Desa Seponjen Bripka Hartono, berikut Pengurus dan pengawas Area Tahura Wilayah Desa Seponjen Usman.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto, S.I.K.,M.H, menyampaikan, bahwa selain melakukan peninjauan juga melaksanakan koordinasi bersama para pngurus dan pengawas di area Tahura wilayah Desa Seponjen, Muaro Jambi.

“Kami dari Polres Muaro Jambi juga melaksanakan koordinasi bersama para  pengurus dan pengawas di area Tahura wilayah Desa Seponjen,” ucapnya.

Selain itu katanya, juga turut memeriksa seluruh peralatan Damkar untuk melihat secara langsung kesiapan dalam mengantisipasi dan mencegah terjadinya Karhutla dan ketersedian air di sumur Bor yang di bangun oleh pihak BRG di kawasan Tahura.

“Apa bila nantinya ada ditemukan para pelaku yang melakukan pembakaran lahan akan kami berikan tindakan tegas”, tutupnya

Reporter: Eric

Baca Juga:   Atraksi Pocil Binaan Polsek Mestong Bikin Warga Berdecak Kagum

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here