JAMBISIBER, Jakarta – Agnez Mo menjadi sorotan usai hadir sebagai tamu undangan di acara bergengsi American Music Award (AMA) 2019.

Penampilan dan pesona fisik Agnez Mo cukup menarik perhatian media karena terlihat cantik dengan kulit eksotis yang dibalut gaun berwarna kuning.

Hal itu membuat banyak netizen khususnya asal Indonesia yang merasa bangga dengan pencapaian Agnez di dunia musik internasional.

Namun, seketika rasa kebanggaan netizen runtuh akibat pernyataan Agnez yang dianggap malu mengakui keturunan darah Indonesia.

Dalam sebuah wawancara dengan media Amerika Serikat, Agnez dikomentari memiliki perawakan yang berbeda dari orang Indonesia.

Pendapat dari pemandu acara tersebut dijawab Agnez dengan pernyataan yang dianggap netizen kontroversial.

“Aku sebenarnya tidak memiliki darah Indonesia sama sekali, aku keturunan darah Jerman, Jepang, dan China, aku juga beragama Nasrani sedangkan di Indonesia mayoritas Muslim, tapi aku tidak berusaha bilang kalau aku tidak merasa ada di sana, karena masyarakat di sana selalu menerima aku apa adanya,” ujar Agnez dalam sebuah tayangan di Youtube, Selasa (26/11).

Tentu saja pernyataan Agnez tersebut dianggap menyinggung sebagian warga Indonesia. Banyak netizen yang merasa Agnez tidak memiliki kebanggaan terhadap tanah kelahirannya. Bahkan, tagar nama Agnez jadi salah satu trending topic di twitter.

Namun, Agnez juga dengan tegas menyatakan cintanya terhadap Indonesia, apalagi dalam setiap kesempatan, Agnez selalu berusaha mengharumkan nama Indonesia di mata dunia.

“Saya tumbuh dalam budaya yang begitu beragam, inklusivitas budaya adalah apa yang saya perjuangkan, Bhinneka Tunggal Ika berarti Bersatu Dalam Keberagaman, senang ketika saya dapat berbagi sesuatu tentang asal dan negara saya. Saya akan selalu jujur dan bersaksi kepada dunia bagaimana minoritas seperti saya diberi kesempatan untuk memiliki mimpi dan mengejar impian kita, ❤️ hatiku penuh,” ujar Agnez.

Baca Juga:   Makam Anak Purba Berusia 8.000 Tahun Ditemukan di Pulau Alor, ini Bentuknya

Sumber: insertlive.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here