Beranda Kerinci JNT Express SIU02 Siulak Catatkan Pengiriman Tertinggi Selama Ramadhan, 2.500 Paket per...

JNT Express SIU02 Siulak Catatkan Pengiriman Tertinggi Selama Ramadhan, 2.500 Paket per Hari

380
0

JAMBISIBER.COM – Saat ini belanja online sudah tidak asing lagi di mata masyarakat Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci.

Yang mana dalam bulan Suci Ramadhan ini Expedisi JNT Express tetap meningkatkan  pelayanannya kepada Custumer satu bulan penuh tanpa ada hambatan.

Cevi Dovianda selaku Koordinator JNT Express SIU02 Siulak mengatakan, selama Ramadhan pengiriman paket JNT di wilayah Kota Sungai Penuh dan Kerinci meningkat.

“Selama bulan suci ramadhan ini paket kami semakin banyak dan meningkat. Setiap hari mencapai 2.500 paket yang datang,” ujarnya.

Dikatakan Cevi, untuk Sprinter (Kurir) tidak ada yang libur selama bulan suci Ramadhan ini tujuannya agar paket tetap di antar langsung ke penerima, pelanggan setia JNT Express tetap bisa menerima paket sampai Idul Fitri nantinya.

“Yang mana satu Sprinter kami membawa 150 paket setiap harinya bahkan ada yang lebih mencapai 200 paket,” sebutnya.

Agar customer setia JNT bisa Fast Respon saat di hubungi sprinter untuk alamatnya harap di lengkapi dengan lengkap.

“Ini agar paketnya cepat di antar ke penerimanya, karena paket kami selama bulan Ramadhan ini luar biasa meningkat,” tandasnya.***

Baca Juga:   Usai dari Kandang CE dan Al Haris, Tiba di Kampung Halaman Safril Nursal Dihadang Ratusan Motor, Ternyata...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here