JSICOM — Khabib Nurmagomedov siap mengeluarkan seluruh kemampuannya untuk menghancurkan Justin Gaethje pada duel UFC 254.

Bahkan sebaliknya Justin Gaethje sesumbar bakal menghajar Khabib Nurmagomedov dipertarungannya nanti.

Justin Gaethje pun mengaku sudah tak sabar menantikan duel melawan Khabib Nurmagomedov. Ia ingin Nurmagomedov merasakan pertarungan berdarah-darah saat berhadapan dengannya.

Pertarungan sangat dinantikan ini akan berlangsung pada Minggu, 25 Oktober pukul 01.00 WIB di Fight Island, Abu Dhabi. Khabib ‘The Eagle’ pemegang sabuk juara kelas ringan bakal coba mempertahankan titel itu dari Justin ‘The Highlight’ selaku juara interm kelas ringannya.

Pada Rabu (21/10) sesi konferensi pers dilakukan UFC dan menghadirkan kedua petarung tersebut. Baik Khabib Nurmagomedov dan Justin Gaethje, saling respek dan melempar pujian.

“Justin punya pukulan dan tendangan yang bagus,” kata Khabib.

“Khabib adalah yang terbaik, 28-0 rekornya dan ini adalah kesempatan besar saya,” ujar Justin.

Tidak ada trash talking atau drama lainnya. Kedua petarung sama-sama fokus untuk pertarungannya. Begitu masuk ke octagon, maka skill dan stamina yang berbicara.

Setelah sesi tanya jawab, konferensi pers dilanjutkan dengan foto. Khabib Nurmagomedov membawa sabuk juaranya dan Justin Gaethje dengan sabuk juara interm.

Akan tetapi, Justin justru mengembalikan sabuk juara miliknya ke pihak UFC. Lho, kok?

“Saya tak mau ini. Saya mau yang itu (sembari menunjuk sabuk juaranya Khabib-red),” kata Gaethje.

Khabib yang mendengarnya pun sempat bingung dan juga mau melakukan hal yang sama dengan Justin, tapi pihak UFC menahannya dan Khabib hanya bisa mengangkat bahu.

“Kamu juaranya, bro,” ujar Justin ke Khabib.

Pertarungan Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje begitu dinanti. Bisakah Justin menodai rekor Khabib yang belum pernah kalah? Atau kembali, Khabib membungkam lawan-lawannya dengan kekuatan gulatnya.***

Baca Juga:   Joe Biden Melenggang ke Gedung Putih, Pecahkan 4 Rekor dengan Vote Tertinggi

Sumber: detik.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here