JSICOM, KERINCI – Ruas jalan kabupaten yang ada di Kerinci saat musim hujan ini banyak yang rusak. Salah satunya jalan Air Panas Semurup.

Sepanjang jalan itu banyak lubang dan aspal mengelupas. Hal ini bukan hanya mengganggu kenyamanan, tapi juga mengancam keselamatan jiwa para pengguna jalan. Terutama pengendara sepeda motor. Pengguna jalan harus ekstra berhati-hati saat melintasi jalan tersebut. Jika tidak, mereka bisa terperosok atau jatuh saat melewati jalan rusak. Apalagi saat melintas di jalan utama menuju ke Wisata Air Panas (GAO) Semurup Kecamatan Air Hangat Barat Kabupaten Kerinci.

Akibat jalan rusak ini banyak warga mengeluh saat melintasi jalan tersebut.
Seharusnya Jalan tersebut harus cepat diperbaiki karna jalan tersebut termasuk jalan utama untuk menuju ke Wisata Air Panas Semurup.

Mirisnya Jalan tersebut rusak dan tergenang oleh air dan sulit di lalui oleh pengendara.

R (40) salahsatu pengendara sepeda motor yang melintasi jalan itu mengaku takut terperosok kedalam lubang tersebut.

“Saya harus turun dari sepeda motor untuk melewati jalan, karen takut motornya memasuki lobang atau terpeleset oleh batu-batu yg ada di jalan tersebut,” ungkap ibu-ibu tersebut kepada Jambisiber, Sabtu (7/11).

Warga setempat meminta kepada Pemerintah Kabupaten Kerinci untuk cepat menanggapi jalan tersebut agar cepat di perbaiki.

Apalagi disaat hujan deras, genangan air semakin tinggi dan bisa memasuki rumah warga.***

Baca Juga:   Puluhan Prajurit TNI Kodim 0417/Kerinci Jalani Rapid Test Secara Acak

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here