Beranda Muaro Jambi Jaga Keamanan Wilayah, Polres Muaro Jambi Gelar Razia Malam

Jaga Keamanan Wilayah, Polres Muaro Jambi Gelar Razia Malam

545
Polisi saat melaksanakan razia malam di wilayah hukum Polres Muaro Jambi. (Foto: Eric)

JSICOM, Jambi – Demi cipta kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Kapolres muaro jambi melakukan razia di malam hari. Seperti razia yang dilaksanakan pada Sabtu (23/1/21) sekitar pukul 21:00 Wib, guna meningkatkan keamanan di wilayah Muaro Jambi.

Razia tersebut digelar dua tempat, satu di depan Polsek Mestong yang kedua di Simpang Tempino.

Razia di pimpin langsung Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto yang didampingin Kasat Binmas AKP A Akil, Kasat Intelkam Iptu Rozali, Kasat Narkoba Iptu Feisal, Kasat Reskrim oleh KBO Sat Reskrim Ipda Jerry Tambunan, Kapolsek Kumpe Ulu Iptu M Rafizal, Kapolsek Mari Sebo Iptu Tarini Zebua, Kapolsek Jaluko Iptu Irwan , Kapolsek Mestong Iptu Shirlen Noviani, Kapolsek Sungai Bahar Iptu M Syuaib Dalimunthe, Kapolsek Sekernan AKp Edi Bernawan dan anggota Polres Muaro Jambi dan Kasubag Humas AKP Amradi”

Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto mengatakan, razia dengan target sasaran Curanmor, Sajam, Narkoba, Ilegal Driling atau pegangkutan minyak ilegal serta penyeludupan Beby Lobster ilegal yang marak di Provinsi Jambi.

Sesuai atensi Kapolda Jambi razia bertujuan juga guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona. “Bagi kendaraan yang membawa penumpang berlebihan kapasitas sesuai dianjurkan protokol kesehatan, dan juga untuk menurunkan tingkat kriminalitas yang ada di kawasan Hukum Polres Muaro Jambi kita perlu meningkatkan razia malam, kita tahu waktu malam hari ini banyak terjadi tindak kriminalitas,” ujar Kapolres

Lanjutnya, tak jarang dari pengendara dihentikan dan diperiksa surat-surat, isi tas kiranya ada penyelundupan narkoba maupun kendaraannya jika dirasa mencurigakan. Petugas kepolisian langsung memberhentikan dan menindak tegas dengan memberikan bukti pelanggaran atau tilang bagi kendraan tidak lengkap.

“Kami pastikan bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat menjadi hal yang utama karena. Razia malam hari ini juga untuk lebih meningkatkan situasi yang aman dan terkendali di wilayah Muaro Jambi,” pungkas AKBP Ardiyanto.

Baca Juga:   Atraksi Pocil Binaan Polsek Mestong Bikin Warga Berdecak Kagum

Reporter: Eric

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here