Beranda HIBURAN J-Hope BTS meninggalkan pesan hangat untuk para ARMY sehari sebelum merilis album...

J-Hope BTS meninggalkan pesan hangat untuk para ARMY sehari sebelum merilis album baru ‘BE’

194

JSICOM- BTS tinggal satu hari lagi untuk merilis album baru mereka ‘BE’.

Banyak penggemar yang antusias dan bersemangat dengan album yang akan datang. Anggota BTS J-Hope memutuskan meninggalkan pesan untuk penggemarnya. J-Hope memposting foto dan pesan panjang di Weverse pada 19 November.

Seperti yang dikutip dari soompi, berikut isi pesannya.

Sumber foto: soompi.com

“ARMY!!!!! Albumnya akan dirilis besok, sepertinya albumnya sudah dirilis mungkin karena kami sudah mengerjakannya untuk waktu yang lama. ha ha ha. Sejujurnya, saya memiliki kekhawatiran sederhana karena kami membuat semua orang bersemangat karena kami mengatakan album ini ‘disiapkan sendiri, mulai dari satu hingga semuanya !!’ Saya khawatir Anda mungkin kecewa sebanyak yang Anda antisipasi @ ~ @)

Satu hal yang pasti adalah kami semua bersemangat berdiskusi, tertawa, dan menikmati pembuatan album ini. Ini adalah album dimana kami mencapai kesepakatan bersama dan menilai album sampai akhir. Saya yakin ini akan menjadi album yang membuat Anda benar-benar tersentuh.

Saya pikir album ini sangat berarti bagi kami dan kalian para ARMY !!! Mulai besok, kami akan mengungkapkan apa yang kami siapkan !!! Saya harap ini dapat membantu mengakhiri tahun 2020 dengan indah dan bahagia melalui tawa dan energi dalam kehidupan yang lelah !!!
Untuk semua ARMY yang memulai hari baru dan beberapa mengakhiri hari. Dari BTS’s J-Hope ”

Setelah membaca pesannya, banyak penggemar BTS tersentuh dan membagikan perasaan mereka di komunitas online.

Baca Juga:   Sule dan Nathalie Holscher Gelar Resepsi Pernikahan Hari ini, Cuma 3 Artis ini yang Diundang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here