JSICOM, Jakarta – Habib Rizieq pulang dan sampai di Indonesia pada hari ini, Selasa (10/11/2020). Kepulangannya disebut-sebut untuk menikahkan anaknya bernama Syarifah Najwa Shihab pada Sabtu, 14 November mendatang.

Hal itu juga disampaikan Rizieq di kanal YouTube Front TV. Rizieq mengungkapkan pernikahan sang Anak Najwa Shihab akan bersamaan dengan dengan peringatan Maulid Nabi.

“Sabtu 14 November 2020 malam, ba’da Isya, kami akan langsung menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Markas Besar FPI, Petamburan sekaligus saya akan menikahkan putri saya yang keempat, Syarifah Najwa Shihab dengan tunangannya,” terang dia.

Seperti diketahui, pesawat Saudia Airline dengan nomor penerbangan SV816 yang ditumpangi Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab tiba di Indonesia pukul 08.37 WIB tadi pagi. Pesawat ini lepas landas dari Bandar Udara Internasional King Abdul Aziz Jeddah sekitar pukul 19.30 waktu setempat atau 23.30 WIB tadi malam.

Habib Rizieq dijemput para petinggi FPI di Bandara Soetta diantaranya Ketum FPI Sabri Lubis, Sekum FPI Munarman, Habib Hanif Alatas, Ketum PA 212 Slamet Ma’arif, hingga Wasekjen PA 212 Novel Bamukmin.

Nah, seperti apa profil Najwa Shihab? Berikut infonya:

Najwa Shihab merupakan putri keempat dari pernikahan Habib Rizieq dengan Syarifah Fadhlun bin Yahya. Najwa sendiri memiliki enam saudara kandung, yakni Rufaidah Shihab, Humaira Shihab, Zulfa Shihab, Mumtaz Shihab, Fairuz Shihab, dan Zahra Shihab.

Dikutip dari HaiBunda, tidak banyak informasi digital terkait Najwa Shihab. Berbeda dengan kakak sulungnya, Rufaidah Shihab yang diketahui aktif melakukan dakwah di beberapa daerah.

Najwa Shihab sendiri tidak sering muncul di hadapan publik. Padahal, dua adiknya, yakni Fairuz Shihab dan Zahra Shihab pernah muncul dalam video di YouTube membawakan lagu ulang tahun untuk sang Ibunda, Syarifah Fadhlun.

Baca Juga:   Waduh! Kuburan Jadi Tempat Dangdutan, Botol Minuman Bertumpuk, Petugas Makam: Ada Biduannya!

Sementara itu, Najwa Shihab disebut-sebut bertunangan dengan Irfan Alaydrus. Irfan diketahui memiliki nasab yang segaris dengan Nabi Muhammad sama dengan silsilah Habib Rizieq Shihab.

Sumber: detik.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here