JSICOM, KERINCI — Terkait adanya pemadaman listrik secara total (Black Out) di wilayah Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci yang dimulai hari ini Minggu pada pukul 09.30 WIB tadi pagi, disebabkan oleh terjadinya gangguan penghantar Sungai Penuh.

Hal ini diungkapkan oleh Manajer Unit Layanan Pelanggan (ULP) Sungai Penuh Heru Fajar Kurniawan. Dikatakannya, akibat gangguan ini gardu induk Sungai Penuh hilang tegangan untuk wilayah Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci.

“Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi, saat ini terjadi gangguan penghantar Sungai Penuh yang mengakibatkan gardu induk Sungai Penuh hilang tegangan untuk wilayah kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci hari Minggu, 01 November 2020 pada pukul 09:30 WIB,” kata Heru ketika dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Minggu (01/11).

Ditambahkan Heru, saat ini pihaknya sedang melakukan proses pemulihan, untuk sebagian wilayah Kota Sungai Penuh pihaknya melakukan manufer dari Kayu Aro dan tim sedang melakukan pengecekan transmisi Bangko-Sungai Penuh.

“Mohon doanya agar proses recovery (pemulihan) dapat diberikan kemudahan dan kelancaran dari Allah SWT,” tambahnya.***

Baca Juga:   Mengiris Hati, Seorang Ibu Tega Buang Anaknya Bersama Secarik Surat Hingga Viral di Media Sosial

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here