JAMBISIBER.COM, Jambi – Mutasi di tubuh kepolisian kembali bergulir, bahkan tak tanggung-tanggung jabatan tiga Kapolres di Polda Jambi diganti.

Mutasi ketiga Kapolres ini berdasarkan Surat Telegram Kapolri nomor ST/2855/X/KEP/2019 tertanggal 21 Oktober 2019 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri.

Ketiga kapolres yang diganti adalah, Kapolres Batanghari, yang sebelumnya dijabat AKBP Mohamad Santoso, kini dijabat AKBP Dwi Mulyanto. Mohamad Santoso diangkat sebagai Wakil Direktur Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jambi.

Kemudian jabatan Kapolres Kerinci diisi AKBP Heru Ekwanto, yang sebelumnya menjabat Kasat PJR Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jambi.

Sedangkan Kapolres Muaro Jambi, yang sebelumnya dipegang AKBP Mardiono, kini digantikan oleh AKBP Ardiyanto, yang sebelumnya menjabat Kanit 2.2 Ditkamleg Baintelkam Mabes Polri. AKBP Mardiono kini diangkat sebagai Irbid Itwasda Polda Jambi.

“Rotasi jabatan itu merupakan hal biasa yang dapat terjadi di organisasi Polri. Rotasi jabatan juga sebagai bentuk penyegaran saja,” kata Kabid Humas Polda Jambi Kombes Kuswahyudi Tresnadi kepada wartawan, Kamis (24/10) lalu. (ron)

Baca Juga:   Debit Air Sungai Batanghari Naik, Warga Khawatir Hujan Kembali Deras Hari Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here