Beranda POLITIK Endria Putra, Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua Golkar Kota Jambi

Endria Putra, Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua Golkar Kota Jambi

71
H Endria Putra secara aklamasi terpilih menjadi Ketua Golkar Kota Jambi.

JSICOM, Jambi – Ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi Drs.H.Cek Endra membuka langsung Musda X Partai Golkar Kota Jambi dan Kabupaten Merangin di Aula Utama Kantor DPD Golkar Jambi, Rabu (30/12/20) sekira pukul 10.30 Wib.

Dalam sambutannya, Cek Endra (CE) menyampaikan ucapkan terima kasih untuk semua kader dan pengurus partai Golkar yang telah berjuang di pilkada 9 Desember kemarin.

Musda X Partai Golkar ini dilakukan secara serentak untuk Kota Jambi dan Kabupaten Merangin. CE berharap acara musda ini berjalan dengan lancar dengan penuh rasa kekeluargaan, persahabatan dan menjunjung tinggi solidaritas Partai Golkar di Provinsi Jambi.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, Musda X Partai Golkar Kota Jambi dan Kabupaten Merangin hari ini resmi dibuka,” tegas CE

Musda ini dihadiri oleh Sekjen DPD Partai Golkar Provinsi Jambi A Rahman. Ashari Safi’i Plt Ketua DPD Partai Golkar Kota Jambi dan pengurus Partai Golkar Kabupaten Merangin beserta seluruh pengurus pimpinan kecamatan dan sayap-sayap Partai Golkar di Provinsi Jambi.

Dalam Musda X Kota Jambi H Endria Putra, ST, MT secara aklamasi terpilih menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kota Jambi. Sementara untuk DPD Merangin masih dalam proses Musda. Sidang Musda dipimpin oleh Yan Kurnain dan Sekretaris Sukmawati.

Dalam pelaksanaan musda ini sangat menerapkan protokol kesehatan yang ketat, dengan memakai masker, cek suhu tubuh dan menjaga jarak.

Reporter: Eric
Editor: Muh Araz

Baca Juga:   Kecewa Laporan Ditolak, Henry : Saya Khawatir Rocky Gerung Dibacok Sama Orang Lampung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here