Beranda NUSANTARA Heboh Anak Bupati Dilamar Dengan Mahar 13 Miliar, Calon Suami Ternyata?

Heboh Anak Bupati Dilamar Dengan Mahar 13 Miliar, Calon Suami Ternyata?

Proses lamaran anak Bupati Konawe dengan mahar 12,6 tambang, 30 sapi dan 3 kerbau. (Istimewa)
JSICOM – Pernikahan merupakan salah satu momen sakral di kehidupan orang. Dua orang mengucapkan janji setia di hadapan Tuhan dan agama, membangun sebuah keluarga, dan memutuskan hidup bersama.
Tentunya, untuk menyambut hari istimewa itu, banyak orang yang menyiapkan segala sesuatunya sedemikian rupa demi kelancaran acara. Tak jarang, sebagian orang rela mengeluarkan budget yang tidak sedikit untuk menggelar pesta pernikahan.
Seperti baru-baru ini momen lamaran dua anak Bupati di Sulawesi Selatan ini tengah menjadi sorotan karena nilainya yang fantastis.
Irma Dwiyani Iksan merupakan putri dari Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar dilamar Fachry Pahlevi Konggoasa, yang juga anak Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasan. Fachry juga merupakan Anggota DPR RI.
Irma diberi mahar berupa tanah penuh nikel seluas 12,5 hektar, 30 ekor sapi, dan 3 kerbau. Dengan total maharnya ditaksir mencapai Rp 13 miliar.
Acara lamaran mereka digelar pada Kamis (20/2/2020). Proses pertemuan untuk kesepakatan mahar berlangsung dengan lancar.
Irma tampil anggun dengan memakai busana berwarna biru. Sementara itu, Fachry memakai jas tutup berwarna senada dengan Irma, ditambah dengan songkok emas di kepala.
Untuk besaran uang panaik, pihak keluarga telah sepakat untuk tidak memberitahukannya kepada publik. Rencananya, resepsi pernikahan Irma dan Fachry akan dilakukan pada 25 Juni 2020 mendatang.

Sumber : indozone.id

Baca Juga:   Sedihnya, Siswi SD Ini Menang Lomba Lari 21 Km Tanpa Hadiah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here