JAMBIBER.COM, Muarasabak –
Seketaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Timur Sapril, menghadiri acara Pekan Panutan Pajak serta penyerahan secara simbolis SPPT dan DHKP PBB sektor perdesaan dan perkantoran Kabupaten Tanjab Timur tahun pajak 2021 yang digelar di aula kantor Bupati Tanjab Timur, Selasa (23/03).

Acara ini juga dihadiri Kepala KPP-Pratama Kuala Tungkal, beserta rombongan, Kepala Badan Keuangan Daerah, Camat, Kades dan Lurah se-Kabupaten Tanjabtim.

Dalam sambutannya, Sekda menyebutkan bahwa capaian realisasi penerimaan PBB merupakan salah satu tolak ukur keberhasilan kinerja perangkat daerah dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan dengan mempedomani capaian realisasi penerimaan PBB sektor perdesaan dan perkotaan tahun 2020 yang telah disampaikan oleh kepala Badan Keuangan Daerah Kabupaten Tanjab Timur.

Untuk Kepala Desa dan Lurah yang realisasi capaian target penerimaan PBB nya 100 persen atau lebih, Sekda mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas partisipasi serta kerja keras mereka dalam upaya peningkatan penerimaan PBB di Kabupaten Tanjab Timur.

Reporter : Hermansyah

Baca Juga:   Rekrutmen TNI AU 2020 Lulusan SMP, Ini Jadwal dan Syarat Pendaftarannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here