Beranda Kerinci Genangan Air di Jalan Desa Koto Cayo, Warga: Sudah Seperti Danau Buatan

Genangan Air di Jalan Desa Koto Cayo, Warga: Sudah Seperti Danau Buatan

783
Saat hujan turun Jalan Desa Koto Cayo, Semurup selalu digenangin air hingga membentuk lubang di tengah jalan. (Foto: Mhd Juanda)

JSICOM, Kerinci – Banyak warga yang mengeluh saat melintasi Jalan Desa Koto Cayo, Semurup, Kecamatan Air Hangat Barat, Kabupaten Kerinci, yang mana jalan tersebut rusak parah dan tergenang air.

“Apalagi di saat musim hujan, sudah seperti danau buatan saja. Hingga kini jalan tersebut tidak pernah diperbaiki,” ungkap DN (26) salahsatu warga yang melintas di jalan tersebut kepada tim JambiSiber.com, Selasa (12/1/2021).

Menurutnya, jalan tersebut tidak pernah bagus. Banyak warga mengeluh saat melintasi jalan tersebut dan juga pengemudi sering terpeleset di jalan ini terkena batu-batu kerikil yang terletak digenangan air .

“Terkadang ada lobang yang tak terlihat karena tergenang oleh air. Membuat warga terpeleset jatuh digenangan air,” ujar DN.

Rusaknya jalan akibat genangan air ini DN meminta kepada pemerintah agar jalan tersebut diperbaiki agar seperti desa-desa yang lain yang mana jalannya sudah bagus semua. Agar pengendara tidak sulit untuk melintas di jalan tersebut.***

Editor: Budiana ST

Baca Juga:   Hindari Dampak Radikalisme, Kodim Kerinci Jalin Kerjasama Dengan Kamenag

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here