Beranda Kota Jambi Gawat! Positif Corona di Jambi Bertambah jadi 6, di Indonesia Sudah Mencapai...

Gawat! Positif Corona di Jambi Bertambah jadi 6, di Indonesia Sudah Mencapai 5.136 Orang

957
RS Abdul Manap Kota Jambi. Salah satu pasien positif tengah dirawat di rumah sakit ini. (Hadi)
JSICOM, JAMBI — Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi kembali mengumumkan penambahan satu pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Jambi, Rabu (15/4/2020).
Dengan tambahan ini total terkini kasus positif corona di Provinsi Jambi menjadi enam orang.
“Pada hari ini (15/4/2020) bertambah pasien positif sebanyak satu orang yaitu pasien 06 dengan status laki-laki umur 66 tahun yang saat ini dirawat di RS Abdul Manap Kota Jambi,”ujar Jubir Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah, Rabu (15/4/2020).
Dikatakannya, pasien 06 ini merupakan Jamaah Tabligh yang pernah melakukan perjalanan ke Sulawesi Selatan beberapa waktu lalu.
“Pasien 06 merupakan Jamaah Tabligh yang pernah melakukan perjalanan ke Sulawesi Selatan. Uji swab yang kita kumpul hasilnya positif,”jelasnya.
Kabar penambahan pasien positif ini juga dibenarkan Wali Kota Jambi Sy Fasha. Ia menyebutkan pasien positif Covid-19 tersebut berjenis kelamin laki-laki dan saat ini menjalani perawatan di RS Abdul Manap Kota Jambi.
“Pasien 06 yang barusan dinyatakan positif Corona adalah warga Kota Jambi. Sekarang tengah menjalani Isolasi di RS Abdul Manap,”sebutnya.
Data terbaru Provinsi Jambi hari ini, ODP sebanyak 468 orang, PDP bertambah 2 yang sebelumya 11 menjadi 13 orang dan positif 6 orang.
Sementara, untuk di Indonesia saat ini, jumlah pasien positif telah mencapai 5.136 orang, dengan pasien sembuh sebanyak 426 dan meninggal dunia 459 orang. (red)
Baca Juga:   Astaga! Petugas Kebersihan Kepergok Curi TV di Ruang Klinik RSUD Raden Mattaher

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here