JSICOM, SUNGAIPENUH – Seorang pencuri sepeda motor beraksi di rumah kos Joeang atau toko buku Joeang Sungai Liuk, Kecamatan Pesisir Bukit, Kota Sungai Penuh tepatnya depan kampus IAIN, pada Senin (2/11).

Baca Juga: Rekaman CCTV: Hitungan Detik Motor Dibawa Kabur

Pelaku berhasil menggasak satu unit motor dari lokasi tersebut. Aksi pencurian sepeda motor ini sempat terekam kamera CCTV yang ada di dalam rumah kos tersebut.

Kejadian tersebut sekitar pukul 19.55 WIB malam. Dilihat dari Rekaman CCTV seorang laki-laki memakai helm berjalan dari samping rumah berjalan sambil membuka pintu pagar rumah kos tersebut.

Terlihat dalam rekaman CCTV tersebut pelaku menghampiri motor dan langsung melakukan aksinya. Motor korban dicongkelnya langsung hidup lalu dinaiki pelaku dan membawanya kabur.

Diketahui dari teman korban SY (26) saat dijumpai Jambisiber.com, bahwa motor temannya bernopol B 3134 EKJ telah di curi tadi malam sekitar pukul 19.55 WIB.

“Saat itu teman saya berada di rumah kos lantai dua, dan lupa digembok. Pada saat itu Ibu Kos memantau dari CCTV dan melihat seorang laki-laki yang belum diketahui Identitasnya itu menaiki motor korban tersebut, lalu ibu kos menelpon Wika pemilik motor tersebut. Setelah diketahui Wika motor tersebut sudah dibawa kabur oleh pencuri ke Arah Mudik,” ungkap SY.***

Baca Juga:   Dandim Kerinci Hadiri Rapat Paripurna DPRD Bahas Agenda Rancangan KUA–PPAS 2021  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here