JSICOM, Jambi – Postingan orang hilang di Jambi hingga kini belum ditemukan sudah beredar luas di media sosial Facebook.

Dari postingan yang diunggah akun FB bernama Rauli Fardila, Kamis (19/11/2020) meminta bantuan kepada warganet untuk menemukan adik iparnya bernama Edi Chandra yang diduga hilang kontak sejak 11-12 November 2020 lalu.

“Mohon info utk kawan2 yang berada di Jambi dan sekitarnya… jika ada yang mengetahui keberadaan adek kami ini..di mohon utk menghubungi pihak klg…terimakasih,” tulisnya di FB, Kamis sore.

Dalam postingan itu, Edi Chandra sebelumnya pernah melakukan perjalanan dari Sumbar menuju Kota Jambi pada tanggal 11-12 November 2020 lalu.

“Hilang komunikasi di Muara Tebo. Diketahui sempat menginap di Hotel Nabila Tebo dan sebelumnya di Hotel Santosa M Bungo. Semua HP sudah tidak aktif. Terakhir inbok dari sopir travel beliau sakit dan muntah2 sebelum turun,” tulisnya dipostingan itu.

Hingga berita ini diturunkan, Edi Chandra masih belum diketahui keberadaannya. Dan beberapa komentar di postingan Rauli Fardila tersebut mendoakan agar Edi Chandra cepat ditemukan dan bisa berkumpul bersama keluarga lagi.

“Smg cpt kembali dalam keadaan sehat,” tulis akun FB @SriHanda di postingan Rauli Fardila.

“Semoga segera ditemukan dalam keadaan sehat ….,” tulis akun FB @EnggalBintarum.

“Smg cepat ketemu ya Ra…dlm keadaan selamat dan sehat aamiin…,” tulis akun FB @LatifahLatifah.***

Baca Juga:   Video Aksi Bocah Taklukkan Angin Bak Avatar Viral di Media Sosial

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here