Beranda HUKUM Dugaan Kasus Penipuan oleh Oknum Satpol PP Provinsi Jambi Hari ini Digelar

Dugaan Kasus Penipuan oleh Oknum Satpol PP Provinsi Jambi Hari ini Digelar

336
0

JSICOM, Jambi – Kasus penipuan dengan modus penerimaan honorer dilakukan seorang oknum berinisial AM di lingkungan Kantor Satpol PP Provinsi Jambi hari ini digelar di Pengadilan Negeri Jambi, Kamis (12/11/2020).

Di mana sebelumnya jurnalis sudah pernah mengkonfirmasi kebenaran dugaan kasus penipuan yang dilakukan oleh petugas oknum satpol PP Provinsi Jambi ke oknum yang bersangkutan bernama AM, beliau membenarkan pernah menerima sejumlah uang untuk memasukan korban yang bernama Eti Yusmala Sari yang bekerja sebagai karyawan honorer di lingkungan Kantor Satpol PP, dan ternyata tidak berhasil.

Melalui percakapan via telepon kepada jurnalis, saudari Eti Yusmala Sari mengatakan, bahwa proses hukum yang telah dilaporkan sejak 16 Desember 2019 dengan Nomor STPL/B-959/XII/2019 terkesan sangat lamban.

“Dan saya harus bolakbalik menemui pihak penyidik di lingkungan Polresta Jambi, di mana jarak atara rumah tempat saya tinggal di desa Rengas Bandung, Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi ke kantor Polresta Jambi yang harus menempuh jarak begitu jauh dan menghabiskan biaya yang lumayan cukup besar dan dalam waktu yang cukup lama. Saya sebagai masyarakat biasa merasa sangat dirugikan dan dipermainkan oleh proses hukum seolah-oleh dalam proses penyidikan sampai P-21 di kejaksaan diulur-ulur waktunya, semacam ada permainan antara tersangka dengan penegak hukum,” tuturnya.

Pada sidang pertama hari ini di gelar oleh Pengadilan Negeri Jambi secara virtual dan dari pihak korban sangat mengharapkan para Hakim yang terhormat sebagai wakil dari Tuhan bisa menegakkan kebenaran secara hukum yang berlaku di Negara Republik ini. Di depan hukum semua orang sama tidak ada perbedaan walau yang ditersangkakan adalah aparat penegak hukum dari satuan Polisi Pamong Prraja.***

Baca Juga:   Ketok Palu Hakim Agung Senilai Rp 466 Miliar

Reporter: Eric
Sumber: Maspolin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here