Beranda CERITA Hari Bahagia Pasangan ini Berantakan Gara-gara Dirias Salon Abal-abal

Hari Bahagia Pasangan ini Berantakan Gara-gara Dirias Salon Abal-abal

1367
Make up artist abal-abal [Sumber gambar]
SIAPA sih yang mau terlihat jelek saat pernikahan mereka? Pastinya hari bahagia yang hanya sekali seumur hidup itu setiap wanita mau terlihat anggun dan cantik di depan para tamu. Namun, kadang kesalahan dalam memilih perias pengantin (MUA) juga bisa berdampak malu seumur hidup.
Ya, sudah keluar uang banyak untuk membayar perias pengantin, eh hasilnya tidak sesuai dengan harapan. Seperti beberapa pengantin di bawah ini. Alih-alih menjadi cantik dan membuat pangling para tamu. Tampilan mereka malah terlihat menakutkan. Simak ulasannya,

Gini nih kalau dirias oleh salon abal-abal

Baru-baru ini akun @makassar_iinfo memperlihatkan riasan seorang pengantin yang tampak berbeda dengan biasanya. Sebuah pernikahan yang tampaknya memakai adat Jawa ini jika dilihat sekilas memang biasa saja. Namun, bagi yang jeli mengamati make-up pengantin wanita, akan terasa jengkel sendiri. Pasalnya, dari beberapa foto bersama suaminya, riasan yang ia kenakan tampak dipulas sekenanya saja oleh perias pengantin.
Make up artist abal-abal [Sumber gambar]
Pada foto memakai adat Jawa, alis si pengantin tampak terlalu tebal, bawah matanya pun tampak tak rapi, lengkap dengan bedak yang terlalu putih. Di foto lain, saat alis sudah lumayan bagus, matanya dibuat tanpa riasan. Karena foto-foto itulah netizen sepakat mengatakan sang MUA tak punya bakat merias.

Maunya tampil cantik, kok malah tampak creepy

Jangan kaget melihat penampilan pengantin perempuan ini, memang begitulah adanya. Siapa dan di mana pernikahan ini berlangsung memang tidak dijelaskan, yang pasti foto yang diunggah oleh akun facebook Anastasia Bella Cisero‎ banjir komentar netizen. Mereka menyoroti dandanan pengantin yang terlalu menor dan tampak menakutkan.
T
Make up creepy [Sumber gambar]
Bagian matanya terlalu hitam sehingga lebih mirip seperti akan ikut casting horror daripada naik ke pelaminan. Belum lagi, eyeshadow pengantin dibuat gelap dan tebal. Alisnya pun cetar membahana kontras dengan bedak yang putih seperti bedak badut.

Make-up rusak, padahal baru 15 menit duduk di pelaminan

Kisah ini dialami oleh Nurul Hidayah dan dibagikan di akun facebooknya. Ia menikah pada April 2017. Namun, rencana yang sudah sangat matang disusun berantakan hanya karena riasan yang ia pakai luntur. Nurul mengatakan bahwa dirinya baru 15 menit naik pelaminan, tetapi harus menghilang sebentar karena tak tahan menanggung malu.
Make up luntur di pelaminan [Sumber gambar]
Beruntung, ada teman yang mau memperbaiki riasannya sehingga terlihat lebih bagus. “Saya tak mauu menyalahkan banyak orang, cukuplah memberi peringatan supaya anda memilih Wedding Planner yang terbaik untuk hari bahagia anda,” tulis Nurul.”’ begitu tulisnya.

Menikah tapi kok kayak badut pesta ya?

Tak hanya di Indonesia ternyata, pengalaman pahit salah pilih MUA ini juga dialami oleh sepasang pengantin dari Thailand bernama Darika Klinkuhlab. Darika memilih memakai jasa make-up dan Wedding Organizer (WO) yang baru buka di dekat rumahnya. Sayang, WO abal-abal tersebut malah merusak pernikahan Darika dan suami karena dandanan keduanya tampak seperti badut.
T
Salah pilih Make Up dan WO [Sumber gambar]
Untung masih ada fotographer baik hati yang menawarkan kembali jasa WO kepada Darika. Uniknya, semua diberikan secara cuma-cuma, mulai dari makeup artist, penata rambut, pakaian pengantin, dan yang paling utama photoshoot. Duh, jangan sampai kalian mengalami hal yang sama ya gaes.
Maka dari itu, untuk hari bahagiamu, kamu memang harus sangat hati-hati dalam memilih MUA atau perias pengantin ya. Daripada hasilnya seperti 4 pengantin di atas, lebih baik membayar sedikit mahal tapi tahan lama tho?

Sumber : bombastis.com

Baca Juga:   5 Ramalan Menakutkan Nostradamus di Tahun 2020, Salah Satunya Perang Besar di Timur Tengah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here