Beranda DAERAH Dipimpin Jokowi, Polda Jambi Ikuti Upacara HUT Bhayangkara ke-74 Secara Virtual

Dipimpin Jokowi, Polda Jambi Ikuti Upacara HUT Bhayangkara ke-74 Secara Virtual

189
Presiden Joko Widodo (kedua kanan) didampingi Kapolri Jenderal Pol Idham Aziz (kanan) menyapa peserta upacara secara virtual dalam Peringatan ke-74 Hari Bhayangkara Tahun 2020 di Istana Negara, Jakarta, Rabu, 1 Juli 2020. (Foto: Antara/Sigid Kurniawan)
JSICOM, JAMBI – Peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-74 Bhayangkara pada tahun ini diselenggarakan berbeda seiring adanya pandemi Covid-19.
Acara tersebut dilaksanakan secara virtual, dengan Presiden Joko Widodo, Kapolri Jenderal Pol Idham Aziz dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dari Istana Negera, Rabu, (1/7) pagi.
Di lingkungan Polda Jambi, Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Santyabudi memimpin langsung kegiatan yang digelar di Balai Bhayangkara Siginjai Polda Jambi.
Selama Apel berlangsung mereka menerapkan protokol kesehatan. Sebelum memasuki lokasi Apel mereka cuci tangan, mengenakan masker dan berjarak.
Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi mengatakan, di usia ke-74 ini memohon kerjasama dan doa restu dari semua elemen masyarakat di Provinsi Jambi.
“Walaupun usianya 74, itu harusnya sudah menjadi evaluasi bagi kita bersama. Harus bisa semakin bisa membaur dengan masyarakat, semakin profesional, peralatan makin modern, service makin cepat atau menjadi harapan kepada masyarakat,” katannya.
Hadir dalam kegiatan itu Gubernur Jambi H Fachrori Umar, Danrem 042/Garuda Putih Brigjen TNI M Zulkifli, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto, Kajati Jambi, Judhi Sutoto, Kabinda Jambi, Brigjen Pol.Irawan Davidsyah, Kepala BNNP Jambi, Brigjen Pol Drs. Dwi Irianto, S.I.K.,M.Si, Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Drs Dul Alim.M.H, serta unsur Forkopimda Provinsi Jambi. (red)

 

Editor: Budiana ST

Baca Juga:   Terbukti Terima Suap untuk Pembangunan Masjid dan Jembatan, Bupati Solok Selatan Ditahan KPK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here