Beranda NUSANTARA Dimangsa Harimau Sumatera, Seorang Pria Tewas dengan Tubuh Tercabik-cabik

Dimangsa Harimau Sumatera, Seorang Pria Tewas dengan Tubuh Tercabik-cabik

425
Harimau Sumatra (Ilustrasi/net)
JSICOM, Riau – Harimau Sumatera kembali memangsa, kali ini warga Riau bernama Darmawan (42) tewas diterkam saat mencari kayu  di sekitar lahan bekas Bhara Induk Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Kamis (30/1/2020), sekitar pukul 07.00 WIB.
“Seorang warga yang menjadi korban serangan harimau meninggal dunia dan telah diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan,” kata Kasubag Humas Kepolisian Resor Indragiri Hilir, Iptu Warno kepada VIVAnews.
Peristiwa itu terjadi ketika korban pergi mencari kayu di sekitar lokasi. Seorang saksi, Sujati sempat mendekati korban untuk meminjam obeng.
Setelah berjalan sekitar 30 meter, Sujati melihat seekor harimau berdiri persis di belakang korban. Saksi sempat berteriak memberitahu korban.
Saat korban menoleh satwa predator itu langsung menerkamnya. Saksi lari menyelamatkan diri sambil memberitahukan masyarakat sekitar desa.
Setelah beberapa jam kemudian, puluhan warga kembali mendatangi lokasi dan menemukan korban sudah meninggal dunia.
Tubuh korban rusak akibat luka serangan harimau di bagian kaki, tangan kanan dan tengkuk leher bagian belakang. Konflik harimau dengan manusia ini sudah sering terjadi sejak tiga tahun terakhir.

Sumber : vivanews.com

Baca Juga:   Hati-Hati Pajang Nomor Ponsel, Ratusan Juta Data Facebook Bocor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here