JSICOM, JAMBI — Diduga terlibat narkoba, petugas Dit Resnarkoba Polda Jambi  dikabarkan mengamankan enam anggota Polres Kerinci, Jumat (5/6) lalu.
Menurut informasi yang dilansir jsicom dari Jambione.com, saat ini keenam oknum anggota polisi tersebut sedang diproses di Bidang Profesi dan Pengamanan (Bid Propam) Polda Jambi.
Dari informasi tersebut, Direktur Reserse Narkoba Polda Jambi, Kombes Pol Dewa Putu Gede membenarkan adanya penangkapan di wilayah Kerinci. Namun, soal oknum Polisi yang diamankan, Ia tidak mau memberikan keterangan lebih lanjut.
“Benar kita ada penangkapan di Kerinci. Yang diamankan merupakan Bandar. Kalau terkait oknum Polisi atau tidak kita masih pengembangan,” katanya, Rabu (10/6) malam.
Sementara itu informasi yang diperoleh menyebutkan, satu dari enam oknum anggota yang diamankan itu berdinas di Satuan Resere narkoba Polres Kerinci. Yakni Aiptu ZMI, menjabat sebagai kepala Unit (kanit) Narkoba.  Kemudian, lima lainnya yaitu Aiptu DFR dinas di Polsek Air Hangat Timur,  Bripka BB dinas di Penjagaan Polsek Kayu Aro, Bripka AH (Sabara Polres), Bripka AA (Sabara Polres) dan Bripka AHP (Sabara Polres).
Bersama keenam oknum anggota itu, polisi juga mengamankan empat warga sipil yang disebut sebut sebagai bandar narkoba yang beroperasi di wilayah Kerinci dan Kota Sungai Penuh. Penangkapan di lakukan di tiga lokasi berbeda. Yakni di Desa Pondok Tinggi, Koto Lanang dan Desa Gedang.

 

Sumber: jambione.com

Baca Juga:   Ayah di Kerinci Diduga Cabuli Anak Tiri, Terbongkar Usai Diintip Tetangga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here