JAMBISIBER, Selebriti – Penyanyi Melly Goeslaw dibuat marah gara-gara sosoknya dijadikan bahan tertawaan di acara halloween yang digelar sejumlah artis. Melly Sampai mengunggah kemarahannya di Instagram.

Dari video yang diunggah Melly Goeslaw di Instagram, terlihat sejumlah artis seperti Bunga Citra Lestari, Rossa, Reza Rahadian, Marion Jola, Ruth Sahanaya, Vidi Aldiano, Vadi Akbar, Sheryl Sheinafia, dan lainnya. Video tersebut diambil dari Instagram milik @bimopermadi.

Dalam video tersebut ada seseorang yang diduga makeup artist Bubah Alfian menjadi sosok Melly Goeslaw. Bubah terlihat mengenakan hijab berwarna hitam dengan topi putih besar.

Bubah Alfian kemudian joget mengikuti irama musik yang terdengar cukup keras. Di video tersebut juga tertulis, “@bubahalfian as @melly_goeslaw.”

Beberapa orang di balik video tersebut kemudian menertawakan Bubah Alfian yang bergaya seperti Melly Goeslaw.

“Assalamulaikum Teh Melly ya ampun. Teh Ocha gimana Teh Melly ya ampun,” kata seseorang sambil tertawa.

Rupanya video tersebut diketahui Melly Goeslaw dan membuat murkan istri Anto Hoed tersebut. Di Instagram, pentolan band Potret itu pun menulis panjang lebar mengenai kekesalannya terhadap Bubah Alfian dan kawan-kawan.

“IG saya nggak dibajak, saya memang lagi marah, marah banget. Selama ini perta kostum yang mengatasnamakan saya, saya nggak pernah marah. Karena selalu di-present dengan baik, nggak asal-aslan dan malah jadi bahan ketawan yg konyol,” kata Melly Goeslaw mengawali tulisannya.

Namun bagi Melly Goeslaw, apa yang ditampilkan Bubah Alfian dan kawan-kawan sama sekali tidak lucu dan sangat menghina dirinya.

“Buat saya ini bullying. Terserah kalau bagi kalian ini lucu. Buat saya nggak lucu sama sekali. Saya repost IG Story-nya tadi malam, supaya follower saya juga tahu. Bukan cuma follower kalian aja. Semoga kalian belajar lebih peka, kan Tuhan kasih hati bukan buat dekorasi badan doang, tp buat dipakai supaya peka,” ujar Melly Goeslaw.

Baca Juga:   Bangga Banget, Jambi Juara Umum Anugerah Pesona Indonesia 2019

“Saya nggak anggap ini becanda loh. Biarpun semalam itu judulnya pesta kostum tapi tetap saja dalam rangka holloween. Saya bukan hantu woooooy, biar lo kata semalam ada yang jadi Atta lah jadi KD lah bodo amat. Orang bisa suka atau nggak suka dengan cara kalian berpesta, dan harus ada yang kayak saya berani negor kalian, sebagaimana kalian berani ketawain orang yang jadi saya di muka umum dan di medsos.”

“Saya doain semoga kalian nggak mengalami hal yang sama seperti saya. Sepele buat kalian tapi dalam banget buat saya. Dan saya GAK SUKA. Sudah bagus cuma saya taro di feed, nggak saya urek-urek itu UU ITE dan pasal perbuatan kurang menyenangkan,” lanjut Melly Goeslaw.

“Oh ya sekedar ngingetin, Kortney Kadarshian jadi Ariana Grande dan Dia dengan baik mempresent itu, sehingga mggak jadi bahan ketawaan teman-temannya sebagai sesuatu yang konyol.”

Meski kesal, Melly Goeslaw tak mau memperpanjang masalah. Perempuan 45 tahun ini pun sudah memaafkan orang-orang yang telah memperlakukannya.

“Nggak usah diperpanjang, forgive n forget, yang penting saya sudah nyatakan saya nggak suka titik. Dan kalian nambahin kerjaan gue, karena mulai sekarang kalian akan ada dalam doa gue, supaya Allah nggak kasih hal seperti ini ke kalian dan anak cucu kalian,” tutur Melly Goeslaw.

Sumber: suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here