JSICOM, Jambi – Komandan Korem 042/Gapu, Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M., terima kunjungan Forum Jurnalis Jambi (FJJ) diruang kerjanya, Rabu (18/11/20).

Dalam audiensi yang dipimpin oleh Budi Harto selaku ketua Forum Jurnalis Jambi tersebut disambut hangat oleh jenderal bintang satu dijajaran Korem 042/Gapu tersebut.

“Terimakasih telah mengunjungi kami (Korem 042/Gapu) semoga kita bisa membangun sinergitas yang baik kedepannya,” ungkapnya dengan ramah dihadapan para pengurus FJJ yang hadir.

Ia selaku Danrem 042/Gapu menyambut baik atas bedirinya Forum Jurnalis Jambi. Menurutnya, ditengah perkembangan zaman yang begitu kompetitif semua orang dituntut bergerak cepat dalam menerima informasi.

Maka dari itu, Zulkifli berharap dengan adanya Forum Jurnalis Jambi dapat memberikan dan menyajikan informasi kredibel yang dapat mencerdaskan masyarakat.

“Kami menyadari bahwa jurnalis memiliki peran penting terhadap kinerja dan program kami. Maka dari itu kami berharap melalui Forum Jurnalis Jambi bisa memberikan berita yang berimbang dan mencerdaskan,” tukasnya.

Begitupun ia juga menyambut baik beberapa gagasan Forum Jurnalis Jambi yang disampaikan, diantaranya bagaimana mengedukasi dan mencerdaskan berbagai pihak dalam menerima sebuah informasi dalam pemberitaan. (penremgapu)

 

 

Baca Juga:   13 Warga Sarolangun Dilaporkan Positif Covid-19 Hari Ini, Berikut Rinciannya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here