Beranda DAERAH Danrem 042 Gapu Hadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke-74

Danrem 042 Gapu Hadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke-74

161
Menerapkan proto
Hari Bayangkara ke 74 secara Virtual dengan menerapkan protokol kesehatan covid -19, bertempat di Lantai 4 Gedung Utama Polda Jambi, Rabu (1/7). (Istimewa)
JSICOM, JAMBI — Momandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, menghadiri Upacara Hari Bayangkara ke 74 secara Virtual dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) covid -19, bertempat di Lantai 4 Gedung Utama Polda Jambi, Rabu (1/7/2020).
Peringatan HUT Bhayangkara Dengan Tema “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif”, dengan Presiden Joko Widodo sebagai Inspektur upacara dari Istana Kepresidenan. Upacara virtual itu disiarkan secara live di Mabes Polri, seluruh Polda dan seluruh Polres di Indonesia.
Selama upacara berlangsung mereka menerapkan protokol kesehatan. Sebelum masuki ruangan upacara mereka cuci tangan, mengenakan masker dan berjarak saat upacara berlangsung.
Gubernur Jambi, Kapolda Jambi, Dandrem 042 Gapu, serta unsur unsur Forkopimda Provinsi Jambi foto bersama pada Hari Bhayangkara ke-74. (Istimewa)
Nampak pada Peringatan Hari Bhayangkara tahun ini dilaksanakan secara sederhana. Setiap rangkaian kegiatan juga akan mengacu pada protokol kesehatan menuju kehormatan baru atau new normal.
Mengingat kegiatan Hari Bhayangkara kali ini bangsa Indonesia ada sedang menghadapi pandemi COVID-19, sehingga beberapa kegiatan konsepnya juga menyesuaikan dengan kondisi saat ini yaitu di masa transisi menuju new normal dengan tetap mentaati protokol kesehatan.
Upacara dihadiri oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs. Firman Shantyabudi, M.Si, Gubernur Jambi, H Fahcrori Umar, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto, Kajati Jambi, Judhi Sutoto, Kabinda Jambi, Brigjen Pol.Irawan Davidsyah, Kepala BNNP Jambi, Brigjen Pol Drs. Dwi Irianto, S.I.K.,M.Si, Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Drs Dul Alim.M.H, dan Para Pejabat Utama Polda Jambi. (Penremgapu)

 

Editor: Budiana ST

Baca Juga:   Enam Penambang Emas Tanpa Izin (PETI) Tewas Terkubur, Dua Orang Belum Ditemukan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here