Jambisiber.Com.-Dandim 0415/Jambi menjalin silaturahmi lintas tokoh masyarkat insan pers dan para pelaku usaha berlangsung di aula dalam Makodim 0415/Jambi di kawasan Jelutung, Kota Jambi, Selasa (7/12/2021).

Dandim 0415/Jambi Kolonial CZI Sriyanto dalam kata sambutan nya mengucapkan terima kasih dan bahagia atas memenuhi undangan coffee morning dan bisa silahturhmi antara Kodim 0415/Jambi bersama Mitra Karib 

Dukungannya dan doa nya selama ini dari tokoh masyarakat atau mitra karib , allhmdullah Kodim menerima hadiah lomba Juara Binter Tipe A tingkat Kodim se Indonesia 

Selain ajang silaturahmi dan Coffee morning , disampaikan bahwa Kodim 0415/Jambi akan menjadi Kodim percontohan , dalam menyelesaikan masalah yang ada , dan apa yang kita laksanakan untuk memajukan bangsa kita 

Coffee morning hari ini dalam rangka mewujudkan Binter TNI AD yang adaptif melalui kegiatan jaring mitra karib di wilayah , guna mengoptimalkan deteksi dini , cegah dini, temu cepat dan lapor cepat bagi Apkowil.

Karena TNI sebagai garda terdepan dalam mempertahanan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) harus didukung semua elemen bangsa.

“Saat ini, TNI-Polri merupakan komponen utama pertahanan negara tidak bisa sendiri, diperlukan komponen bangsa

Menurutnya, adanya hambatan dari pihak tertentu atau negara yang menginginkan Indonesia tidak maju sangatlah banyak. “Ini tidak bisa dipungkiri. Banyak tantangan yang harus dihadapi karena itu, mari kita rapatkan barisan, dan Peran masyarakat tidak bisa dipisahkan dengan tugas Kodim sebagai komponen utama bidang pertahanan dan keamanan. Setelah adanya ancaman yang dihadapi, tidak bisa dilakukan dengan tangan sendiri,”

Saat ini kita samakan persepsi dan rapatkan barisan , kita mempunyai potensi yang kuat , walau ada potensi gangguan mati kita hadapi bersama, dengan kekuatan yang terbatas kita demi ketahanan nasional bersama sama menjaga negara kita , secara kita bersatu.

Baca Juga:   Dimangsa Harimau Sumatera, Seorang Pria Tewas dengan Tubuh Tercabik-cabik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here