JAMBISIBER, Bisnis – Jika Anda ingin menabung aset dan membangun perekonomian untuk masa depan, homestay merupakan pilihan yang tepat.

“Disini kami dari BBA GROUP dengan kerendahan hati mengundang saudara  untuk bersama membangun perekonomian di masa depan,” ujar Manager BBA Grup, Hendra Firmansyah, di Jambi, Rabu (30/10)

Dikatakannya, untuk pilot project perdana BBA saat ini adalah Homestay eksklusif desain mewah konsep rumah 3 lantai, yang mengusung konsep kos-kosan dengan Desain Interior ala hotel yang sangat prospektif.

Homestay mewah ini seharga Rp 3 miliar dengan jumlah 18 kamar yang beralamat di Telanai depan SMA Negeri 5 lorong citra, Kota Jambi.

Dijelaskan Hendra, pengelolaan aset disini melalui sistem crowdfunding, syariah, syirkah, patungan, modal usaha atau saham, dengan diperantarai oleh BBA Grup.

” Insha Allah akan menyusul produk-produk BBA yang lain diantaranya patungan modal bisnis dan saham Hotel, SPBU, Klinik, Rumah sakit, Restoran, Swalayan, Pabrik dan lain sebagainya,” tambahnya

Untuk biaya perdaftaran registrasi awal Rp 50 ribu, dana registrasi ini digunakan untuk biaya aplikasi dan maintenance website. Sementara harga saham saat ini kami buka Rp 1.000 perlembar dengan minimal pembelian 100 lembar untuk 1 lot.

“Jadi, hanya dengan penyertaan modal Rp 100 ribu anda sudah mempunyai hak kepemilikan saham Homestay dan berhak menikmati hasil usaha dan kenaikan harga aset homestay pertahunya dan bisa di wariskan kepada anak cucu,” ungkapnya

Untuk pembagian hasil usaha jelas Hendra lagi, diberi per tanggal 15 dan tanggal 30 setiap bulan.  Dua kali pembagian hasil dari keuntungan homestay baik dari keuntungan sewa kamar perhari, usaha laundry dan kantin dengan estimasi profit perbulanya yaitu 1 sampai 5 persen.

Selain itu katanya, BBA group juga memberikan fee marketing untuk setiap penjualan produk dan yang mendatangkan pelanggan atau tamu yang menginap.  Untuk sewa kamar mulai dari Rp 50 ribu – Rp 150 ribu permalam.

Baca Juga:   Maxim Luncurkan Layanan Massage & Spa, Sekarang Manjakan Diri Cukup Dari Rumah Saja!

“Nah, bagi yang mendatangkan pelanggan untuk sewa kamar mendapat fee 10 persen begitu juga untuk penjualan saham juga mendapat 10 persen, artinya keuntungan dibagi menjadi 50 persen cash money (tunai,red) dan 50 persen dalam bentuk saham,” tandasnya.

“Bagi ingin bergabung,
Ikuti tautan ini untuk bergabung ke grup WhatsApp saya: https://chat.whatsapp.com/Ct3iKg1VcXu3kkGYVxMIzL” tutupnya. (ron)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here