Beranda NUSANTARA Cristiano Ronaldo Jadi Orang Pertama yang Sentuh 200 Juta Followers di Instagram

Cristiano Ronaldo Jadi Orang Pertama yang Sentuh 200 Juta Followers di Instagram

Cristiano Ronaldo (Foto ibtimes.com)
JSICOM – Tak hanya ahli menjadi pencetak rekor di lapangan, Cristiano Ronaldo juga mencetak rekor di dunia media sosial Instagram. Ia resmi menjadi orang pertama yang memiliki 200juta pengikut di Instagram. Pengikut akunnya (@cristiano) merupakan kedua terbanyak setelah akun resmi perusahaan @Instagram.
Jejaring sosial berbasis gambar tersebut telah menjadi saksi perjalanan kesuksesan sang bintang sepak bola itu sejak tahun 2012. Dalam rangka merayakan 200juta followers, jagoan Juventus tersebut mengunggah video kompilasi foto-foto yang pernah ia unggah.
“Wow 200 juta!!! Terima kasih untuk kalian karena berbagi perjalanan ini denganku setiap hari!!” tulis Ronaldo, seperti dikutip dari akunnya (2/2). Dalam rangka merayakannya, Ronaldo membagikan sebuah video hasil kompilasi foto-foto yang pernah ia unggah.

Video tersebut dibuka dengan kompilasi foto-fotonya sebagai seorang atlet sepak bola dunia. “Pemain paling banyak penghargaan di dunia sepakbola,” begitulah deskripsi dalam video tersebut tertulis. Tak hanya ada fotonya ketika beraksi di lapangan, adapula momen kala Ronaldo menghandiri karpet merah Ballon d’or.

Pentolan klub Itali Juventus tersebut pernah menjadi Best FIFA Men’s Player sebanyak 5 kali. Dikutip dari Forbes (2/2), Ronaldo merupakan atlet dengan pendapatan tertinggi di dunia, yaitu sekitar US$ 34juta per tahun.
Namun, yang lebih mengejutkan adalah angkat tersebut masih kalah dengan yang ia dapatkan dari ‘berkarir’ di Instagram dengan menjadi influencer, berdasarkan pemeringkatan Buzz Bingo. Dalam satu tahun, Ronaldo dapat meraup US$47.8 juta melalui Instagram. Ia menjadi penghasil tertinggi, mengalahkan Lionel Messi di posisi kedua dan David Beckham di posisi keempat.
Dalam video kompilasi tersebut, Ronaldo juga menyoroti beberapa foto selfie bersama orang-orang favoritnya, salah satunya seperti foto bareng bersama aktor film action Jason Statham. Di sisi lain, Ronaldo juga cukup seirng membagikan momen-momen terbaik bersama keluarga dan teman.
Ronaldo memiliki 4 anak dan kini menjalin hubungan dengan Georgina Rodriguez. Sebelumnya, ia juga sempat menjalin 5 tahun hubungan dengan model papan atas, Irina Shayk yang kandas pada 2015 silam.

Sumber : radarmalang.id

Baca Juga:   6 Mamfaat Buah Alpukat untuk Kesehatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here