Beranda DAERAH Cegah Penyebaran Covid-19, Polresta Jambi Dirikan Rumah Isolasi Tangguh Siginjai

Cegah Penyebaran Covid-19, Polresta Jambi Dirikan Rumah Isolasi Tangguh Siginjai

56

JSICOM, JAMBI – Polresta Jambi terus berinovasi dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Salahsatu terobosan yang dilakukan adalah mendirikan rumah isolasi “Villa Sehat Polresta Jambi”.

Tujuannya adalah bagaimana menemukan kasus secepat mungkin agar tidak terjadi penularan di masyarakat. Demikian halnya Polresta Jambi berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada Personel dalam menyikapi kasus Positif Covid 19 jika diderita oleh Personel Polresta Jambi.

Langkah ini juga diperuntukan bagi personel Polresta Jambi yang terkonfirmasi positif swab PCR atau rapid antigen tetapi tanpa gejala (OTG).

Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian S.I.K., M.H saat mengecek persiapan Rumah Isolasi Tangguh Siginjai “Villa Sehat Polresta Jambi” dengan didampingi Kabag Sumda Polresta Jambi, Paurkes, Paur subbag humas Polresta jambi menyatakan, Villa Sehat Polresta Jambi saat ini sudah cukup layak dan dapat digunakan sebagai tempat untuk penyembuhan kepada Personel Polresta Jambi yang terindikasi positif Covid.

“Saya berharap agar kedepan tidak terjadi lagi penambah-penambahan anggota polresta Jambi yang terkena Covid 19,” tandasnya.

Sumber: Humas Polresta Jambi

Baca Juga:   Usai Dilantik, Ini Pesan Bupati Kepada Kades Tanjungkatung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here