JSICOM, KOTAJAMBI — Efek dari imbauan pemerintah mengenai social distancing berpengaruh besar ke sektor ekonomi. Pasalnya, sejumlah mall terpaksa menutup sementara karena sepi pengunjung.
Selain menutup sementara, ada juga beberapa gerai yang tetap buka namun jam operasionalnya dipercepat dari waktu biasanya.
Seperti Mall WTC Batanghari Jambi, hari ini Minggu (28/3/2020) mengeluarkan surat pemberitahuan berisi himbauan kepada pengunjung yang memerlukan kebutuhan pokok Mall WTC Batanghari masih buka seperti biasa.
Adapun surat pemberitahuan yang dilayangkan PT. Batanghari Propertindo (Wiltop) tersebut menyebutkan. Sehubungan masih banyak pengunjung yang memerlukan kebutuhan pokok untuk sehari-hari, maka bersama ini kami informasikan Mall WTC Batanghari buka seperti biasa yaitu dari jam 11.00 sampai jam 20.00Wib setiap harinya.
Sementara itu, Jubir Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah mengatakan Mall WTC Batanghari Jambi masih tetap buka seperti biasa yang tutup hanyalah tempat penyewa toko pakaian.
“Di WTC tetap buka seperti biasa yakni, Hipyrmart, Ramayana khusus sembako, Apotik, KFC CFC Solaria dan sejenisnya tetap buka. Tapi untuk sandang pakaian dan sejenis sementara tutup sampai 6 April 2020,” terangnya. (ron)
Baca Juga:   Kapolresta Gelar Konferensi Pers Ungkap Kronologis Pembacokan Siswa SMA di Jambi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here